iPhone 5S Diisukan Miliki Pilihan Ukuran Layar Berbeda
SerbaSerbi

Brian White mengatakan Apple akan menghadirkan setidaknya 2-3 ukuran layar yang berbeda pada iPhone 5S.

WowKeren - Isu tentang generasi terbaru iPhone terus berkembang dan kali ini tentang ukuran layarnya. Kabarnya iPhone 5S akan memiliki banyak pilihan ukuran layar.

Hal itu disebarkan oleh Brian White, analis dari Topeka, yang mengaku mendapat info dari perusahaan pemasok. Ia yakin Apple akan menghadirkan setidaknya 2-3 ukuran layar yang berbeda. Namun analis tidak memberikan detil maupun prediksi ukuran yang dibesut Apple.

"Kami yakin Apple percaya bahwa satu ukuran per iPhone saat rilis tidak ampuh untuk semua konsumen," tulis Brian dalam catatan investor. "Apple akan menawarkan pilihan pada konsumen untuk memperluas pasar."


Cnet mengeluarkan prediksinya sendiri yaitu satu model iPhone akan memiliki layar lebih dari 4 inci untuk menggoda konsumen Android. Model kedua tetap dengan ukuran 4 inci bagi yang tak ingin perubahan. Sedangkan yang terakhir lebih kecil dari 4 inci untuk menyasar pasar kelas murah.

Pada Januari lalu Brian mendapatkan informasi juga bahwa generasi terbaru iPhone akan tersedia dalam beberapa warna. Ia juga meyakini iPhone 5S akan melunucur pada Juli. Bersama analis lainnya, Brian juga meyakini keberadaan iPhone murah yang diragukan sejumlah pihak.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel