Hasil Polling: Adi Bing Slamet-Eyang Subur Jadi Berita Seleb Indo Terheboh
Selebriti

Berita terheboh selain Adi-Eyang Subur yakni perceraian diam-diam Deddy Corbuzier dan Kalina serta tuduhan Denny Sumargo hamili DJ Verny.

WowKeren - Sejak 12 Maret lalu, Adi Bing Slamet gencar menyuarakan kekecewaannya karena menjadi korban ajaran sesat mantan guru spiritualnya, Eyang Subur. Selama 17 tahun mengenal Subur, Adi mengklaim dilarang sholat hingga kehilangan banyak uang.

Fenomena artis menjadi korban guru spritual tersebut cukup memicu reaksi masyarakat luas. Bahkan hasil polling WowKeren.com baru-baru ini mengkategorikan perselisihan Adi Bing Slamet vs Eyang Subur ini sebagai Berita Selebriti Indonesia Terheboh.

Dari 3687 suara, 1990 diantaranya menyatakan ketertarikan pada pemberitaan soal Eyang Subur. Tak kalah seru yakni perceraian diam-diam yang dilakukan Deddy Corbuzier dan Kalina, 31 Januari 2013.

Kabar buruk soal perpisahan Deddy dan Kalina terungkap resmi, 21 Maret lalu. "Tidak ada masalah orang ketiga dari kedua belah pihak. Tidak ada gosip seperti itu. Kami pisah baik-baik saja," kata ilusionis sekaligus presenter "Hitam Putih" tersebut.

Berdasarkan polling, perceraian pasangan yang menikah 2005 itu menempati urutan kedua sebagai Berita Selebriti Indonesia Terheboh. Total 656 suara yang memilih berita Deddy dan Kalina.


Menyusul di peringkat ketiga yakni rumor Denny Sumargo yang dituding menghamili DJ Verny yang meraih 513 suara. Sebelumnya, pebasket sekaligus aktor "5 cm." mengaku siap diperiksa polisi terkait tuduhan tersebut. Namun hingga saat ini, Verny masih ngotot ingin janin dalam kandungannya diakui oleh Denny.

Berita lain yang masih menuai perhatian yakni kasus narkoba yang menimpa Raffi Ahmad. Walaupun kasusnya sudah berlangsung sejak Januari lalu, masyarakat tetap tertarik mengikuti kasus Raffi vs BNN. 390 suara menyatakan masalah yang dialami Raffi menjadi Berita Selebriti Indonesia Terheboh ke-4.

Sementara itu kasus perseteruan Inul Daratista - yayasan Karya Cipta Indonesia serta pernikahan settingan Kiwil dengan Lina Marlina juga menjadi alternatif berita seru di ranah hiburan. Dua berita tersebut masing-masing meraih 69 suara.

Klik di sini untuk mengetahui hasil polling Berita Selebriti Indo Terheboh.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel