Putra Jun Ji Hyun Dianggap Cocok Debut Jadi Idol Berkat Visualnya
Selebriti

Setelah visual suaminya jadi sorotan, Jun Ji Hyun kembali jadi pembicaraan usai wajah anak-anaknya. Unggulnya visual mereka seolah akan mengantarkan mereka menjadi idol di masa depan.

WowKeren - Jun Ji Hyun atau yang juga dikenal sebagai Gianna Jun, telah lama dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik di Korea Selatan sejak masa mudanya. Dikenal menjaga privasi keluarganya, potret langka keluarga sang aktris ini baru-baru ini tersebar.

Setelah sebelumnya visual suami Ji Hyun jadi sorotan, kini wajah anak-anak mereka pun terungkap saat keluarga itu berada di Eropa untuk menonton pertandingan sepak bola Euro 2024 di Jerman antara Prancis dan Belanda pada 22 Juni lalu.

Ji Hyun dan suaminya, Choi Joon Hyuk, yang dikenal sejak kecil, baru-baru ini muncul bersama kedua putra mereka di depan publik. Menyusul momen itu, sebuah foto dari keluarga ini menjadi viral di media sosial setelah mereka terlihat menghadiri pertandingan sepak bola.

Aktris yang masih tampil santai dengan hoodie dan celana pendek hitam ini tetap dikenali oleh para penggemarnya. Putra-putranya, Won Woo yang berusia 8 tahun dan Pyeong Woo yang berusia 6 tahun, mengenakan jersey tim Belanda, semakin menambah pesona keluarga ini.

Selama ini jarang terlihat, foto keluarga Ji Hyun kali ini merupakan momen langka. Tidak dapat dipungkiri, netizen dibuat kagum oleh fitur tampan putra-putra mereka yang disebut-sebut memiliki daya pikat khas Asia.

Putra Jun Ji Hyun Dianggap Cocok Debut Jadi Idol Berkat Visualnya

Source: X


Melihat wajah anak-anak Ji Hyun, netizen memuji ketampanan mereka. Bahkan penggemar setuju bahwa salah satu anak lebih menyerupai Ji Hyun sementara yang lain lebih mirip ayahnya.

"Dua putra Jun Ji Hyun ganteng banget, seperti yang diharapkan. Penasaran apakah mereka akan jadi idol saat lebih dewasa," kata salah satu netizen. "Ya, baik suami maupun istri sama-sama tampan dan cantik, jadi...," sahut netizen lain. "Si sulung mirip banget ibunya," ujar lainnya.

Di sisi lain, mungkin yang mengejutkan adalah bahwa ini bukan pertama kalinya Ji Hyun menunjukkan kecintaan terhadap sepak bola.

Sebelumnya juga disebutkan bahwa pada Juli tahun lalu, ia pernah terlihat meminta tanda tangan pemain Norwegia yang juga bintang Manchester City, Erling Haaland. Hal ini tentu saja mengundang tawa dari suaminya, melihat istri terkenalnya tampil sebagai penggemar fanatik.

Sementara itu, Ji Hyun sendiri menikah dengan Choi Joon Hyuk, sahabatnya sejak kecil. Ia mematahkan hati banyak orang dengan menikahi pria yang berasal dari keluarga bergengsi dengan neneknya sebagai desainer hanbok terkenal.

Saat ini, Tuan Choi bersama keluarganya menjalankan bisnis baja yang sukses. Dengan latar belakang demikian, merupakan salah satu momen langka di mana keluarga ini difoto dan dipublikasikan di media Korea Selatan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait