Jenazah Ully Artha Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir
Selebriti

Ully yang wafat di usia 59 tahun karena komplikasi jantung tersebut akan disemayamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Senin siang.

WowKeren - Adik Ully Artha, Tigor Pangaribuan, mengungkap soal rencana pemakaman kakaknya. Menurut rencana, Ully akan disemayamkan di TPU Tanah Kusir, Senin (17/6).

"Saya sebagai adiknya yang nomer lima benar-benar merasa kehilangan beliau. Dia (alm) itu merupakan sosok kakak yang bagi semua adik-adiknya itu tiada bandingnya di dunia ini di dalam kehidupan kami," sahut Tigor di rumah duka di Jakarta Pusat, Minggu (16/6) malam. "Semua dia yang membiayai kami hidup. Rencananya akan dimakamkan siang di Tanah Kusir."


Tigor juga mengungkap kalau kondisi Ully mulai drop Jumat (14/6) lalu. Namun saat itu, aktris yang telah menikah diam-diam tersebut masih sadarkan diri.

"Sebelumnya yang saya tahu, Ully sempat mengeluh lemes setelah dia selesai pulang syuting," lanjut Tigor. "Awalnya kondisinya masih sadarkan diri. Tapi begitu masuk hari kedua kondisinya tambah ngedrop. Hal itu disebabkan karena selain jantungnya mengalami pembengkakan, paru-parunya Ully juga kena."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel