Cristiano Ronaldo Cuma Hebat di Lapangan, Tidak di Ranjang
SerbaSerbi

Nereida Gallardo mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo selalu tidur setelah 'permainan' pertama selesai.

WowKeren - Semua pasti mengakui bahwa Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola terbaik yang ada di kolog jagad. Namun ternyata, kehebatan pemain berjuluk CR7 itu tak menular jika dirinya berada di atas ranjang.

Pengakuan itu diutarakan Nereida Gallardo, yang merupakan mantan kekasih bintang Real Madrid tersebut. Menurut model seksi itu, Ronaldo tidak tahan lama jika di ranjang.

"Aku biasanya bisa orgasme tiga hingga empat kali," kata Nereida seperti dilansir La Verdad Noticias. "Tetapi, Ronaldo sudah tidur begitu 'permainan' pertama selesai. Kehidupannya hanya berkutat di PlayStation, film, televisi dan tempat tidur."


Agaknya, pernyataan Nereida itu merupakan bentuk dendamnya kepada Ronaldo. Pasalnya, mantan bintang MU tersebut memutuskan hubungan dengan Nereida melalui cara yang tidak baik, yaitu hanya lewat pesan singkat (SMS), setelah sebelumnya mendapat saran dari sang ibu, Maria Dolores Aveiro.

Sebenarnya, selain Ronaldo, Nereida juga diketahui pernah berhubungan dengan pemain sepakbola lain. Model asal Spanyol itu pernah berkencan dengan bek Madrid, Sergio Ramos dan pemain sayap asal Portugal, Goncalo Quinaz.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait