Gantengnya Chanyeol dan Sehun EXO di Majalah CeCi Bikin Gagal Fokus
Selebriti

Chanyeol dan Sehun bahkan sempat mengungkapkan bahwa mereka bukanlah teman dekat, benarkah?

WowKeren - Tak dapat dipungkiri EXO telah menjadi bintang besar yang popularitasnya kian meningkat. Tak pelak, berbagai permintaan pemotretan pun kerap kali ditujukan untuk pelantun "Love Me Right" tersebut.

Kali ini, Chanyeol dan Sehun akan berpose untuk majalah CeCi edisi Korea, Tiongkok dan Thailand. Rencananya, CeCi Korea dan Tiongkok akan terbit pada Agustus mendatang. Sedangkan CeCi Thailand diterbitkan di bulan September.

Dalam salah satu foto, kedua rapper EXO ini berpose bersama dalam balutan pakaian santai. Sehun tampak meletakkan tangannya di atas bahu rekannya tersebut. Chanyeol sendiri fokus menatap kamera dengan tatapan menggoda.


Majalah CeCi juga sempat mengatakan bahwa Chanyeol dan Sehun diketahui memiliki hubungan yang dekat. Namun, keduanya justru menanggapinya dengan candaan. "Kami tidak dekat. Apakah kalian yakin tidak salah dengar?" katanya.

Selain Chanyeol dan Sehun, Chen, Suho dan Baekhyun juga tengah sibuk melakukan berbagai pemotretan. Belum lama ini, mereka menjalani pemotretan untuk majalah Korea Star1 untuk edisi bulan Agustus.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait