SNSD Tampil Vintage Ala Gadis Tahun 60-an di Teaser Lagu 'Lion Heart'
Musik

SM Entertainment baru saja merilis foto teaser untuk Tae Yeon cs di lagu terbarunya yang bertajuk 'Lion Heart'.

WowKeren - Lagu "Party" yang diluncurkan oleh Girls' Generation pada Juli lalu nampaknya akan terus berlanjut ke arah pesta yang sebenarnya. Para SONE (sebutan fans SNSD), akan bersiap dengan lagu terbaru idola mereka yang bertajuk "Lion Heart".

Jika sebelumnya kabar perilisan album masih dirahasiakan oleh pihak SM Entertainment, maka kini agensi yang juga menaungi Super Junior itu telah membocorkan tanggal perilisannya. "Lion Heart" akan dirilis pada 18 Agustus bersamaan dengan 5 lagu lainnya. Sedangkan "You Think" bakal dirilis pada 19 Agustus dengan 5 lagu yang lain.

Bukan hanya mengumumkan jadwal perilisan album, SM Entertainment juga merilis foto teaser para anggota dengan penampilan mereka yang nampak berbeda. Dengan balutan busana retro serta tatanan rambut ala tahun 60-an sukses membuat penampilan Tae Yeon cs terlihat elegan dan berkelas.


Sementara itu, SNSD sendiri sebelumnya telah memberikan bocoran terkait lagu "Lion Heart". Lagu tersebut kental dengan melodi retro yang adiktif. Sedangkan "You Think" merupakan lagu dance pop yang kuat.

Album terbaru SNSD ini memiliki total sekitar 12 lagu baru. Album tersebut juga akan menjadi album pertama girlband yang debut pada tahun 2007 itu dengan formasi 8 anggota sejak Jessica memutuskan keluar pada 2014 silam.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait