Bikin Ngakak, Intip Meme Kocak Bocah SD Salah Sebut Nama Ikan Tongkol
SerbaSerbi

Berikut meme-meme kocak bocah SD tentang 'ikan tongkol' yang menjadi viral.

WowKeren - Netter kini tengah dihebohkan dengan sebuah video viral saat Presiden Joko Widodo membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada anak-anak panti asuhan, Kamis, 26 Januari di Jakarta. Pasalnya ada peristiwa menarik yang justru bikin ngakak.

Dalam acara tersebut, ada seorang anak SD yang salah menyebut nama ikan. Meski telah dibenarkan oleh Jokowi, namun bocah bernama Ari itu masih salah pelafalan. Sontak seisi ruangan pun tertawa terbahak, tak terkecuali Jokowi dan dua bocah lain yang ada di depan.

Sambil tertawa, Jokowi pun menyuruh anak tersebut untuk segera mengambil hadiah sepedanya. Tak heran jika insiden "ikan tongkol" itu menjadi viral di media sosial. Meme-meme kocaknya pun mulai bermunculan di lini masa dan menjadi bahan guyonan netter.


Dalam meme tersebut, netter menyebut jika bocah SD ini telah menemukan ikan jenis baru. Sementara yang lain terlihat Menteri Susi Pudjiastuti yang berusaha mengajari pelafalan yang benar mengenai ikan tongkol.

Meski jawabannya tak benar namun bocah ini disebut keren karena tak sengaja berkata jorok di hadapan presiden. Bagaimana menurut kalian dengan tingkah kocak bocah ini?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel