Kocak! 10 Meme Mudik Ini Bisa Jadi Hiburan Saat Berangkat ke Kampung Halaman
SerbaSerbi

Biar kalian nggak stres di jalan, intip deh deretan meme berikut. Dijamin bikin ngakak dan mudikmu jadi lebih berwarna.

WowKeren - Tak terasa, Lebaran segera tiba. Momen Hari Raya Idul Fitri ini tentu akan kalian manfaatkan untuk pulang ke kampung halaman dan berkumpul bersama sanak keluarga. Nggak heran kalau mudik jadi fenomena besar saat menjelang Lebaran.

Sayangnya, mudik memang lekat dengan kemacetan dan segala keribetan selama ada di perjalanan. Nah, biar kalian nggak stres di jalan, intip deh deretan meme berikut ini sebelum mudik. Dijamin bikin ngakak dan mudikmu jadi lebih berwarna.

1. Yakin Mau Mudik?

Buat yang masih jomblo ada meme yang nyindir banget nih. Mak jleb banget rasanya waktu ada yang tanya, "yakin nih kalian masih mau mudik?" "Nggak takut ditanya kapan kawin?" Waduh gimana nih mblo?

2. Syarat Mudik

Nah, biar nggak takut saat mudik Lebaran, kayaknya kalian harus menerapkan syarat sesuai meme yang di atas deh. "Mau mudik dengan satuu syarat. Jangan tanya kapan kawin. Nah, buat para jomblo yang kesindir, bersyukurlah karena nggak mengalami nasib seperti meme di bawah ini.

3. Mudik Bareng Gebetan

Jangan sampai deh mengalami nasib seperti ini. Di saat ada gebetan ngajakin mudik bareng. Saat itu juga kamu baru tahu kalau si dia ternyata sudah punya istri dan anak. Duh pedih banget kan. Mending berangkat mudik sendiri deh. Duh perih...

4. Mau Mudik tapi...

Nasib para jomblo itu nggak jauh beda dari yang satu ini. Pengennya sih mudik ke kampung halaman. Tapi nggak punya duit. Mewek deh kayak adeknya. Kasihan banget deh..

5. Mudik Nggak Usah Bawa Banyak Barang

Buat yang sudah bersiap untuk mudik, ada tips yang bisa kalian ikuti nih. Intinya, saat mudik kalian hanya perlu bawa barang seperlunya aja. Apalagi bawa mantan dan kenangannya. Duh bisa-bisa kamu galau sepanjang jalan. Move on dong.


6. Tips Mudik Ala Cak Lontong

Ada juga nih tips mudik ala Cak Lontong. Kata Cak Lontong sih yang paling penting kalian harus punya kampung halaman dulu sebelum mudik. Kalau nggak punya kampung halaman, ya ngapain juga buat mudik. Hehe.

7. Tips Mudik Hemat

Buat yang mau mudik nyaman tapi super hemat, mungkin berminat buat pakai cara yang satu ini. Kalau mau nyaman, mudiknya naik mobil. Nah, biar nggak capek dan tetap hemat, mobilnya dinaikkan ke kereta api. Gimana jadinya ya.

8. Buat yang Mudik Naik Pesawat

Ada juga tips mudik yang pas banget buat kamu yang mau naik pesawat. Intinya kalau naik pesawat jangan minta turun di tengah jalan. Ingat ya pesawat itu beda dengan bus kota. Bisa-bisa kamu ditertawakan sama pilot dan pramugari.

9. Pesan Pak Jokowi Buat yang Naik Kapal

Buat yang naik kapal laut juga dapat tips dari Pak Presiden nih. Kata Pak Jokowi, kalau kalian mudiknya naik kapal, jangan minta turun di tengah laut. Yang ada nanti kalian tenggelam dan gagal Lebaran di kampung halaman dong.

10. Kata Bu Susi

Meme mudik Lebaran terakhir dan yang nggak boleh ketinggalan, apalagi kalau bukan nasehat dari Bu Menteri Susi. Kata Bu Susi buat apa mudik kalau masih jomblo. Yah tapi kan masih pengen kumpul-kumpul bersama keluarga.

Itulah beberapa meme seputar mudik yang bisa jadi hiburan selama perjalanan pulang kampung. Nah, kalau kamu mulai bete saat mudik, lihat aja deh deretan meme kocak di atas. Dijamin mudikmu jadi lebih seru.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait