Lee Jong Suk Dikritik karena Interaksinya dengan Luke Newton 'Bridgerton' di Event Loewe
Instagram/jongsuk0206/lukenewtonuk
Selebriti

Dua bintang besar dari dunia K-drama Lee Jong Suk dan serial era Regency 'Bridgerton' Luke Newton bertemu dalam sebuah acara peragaan busana di Paris, menciptakan kehebohan di kalangan penggemar.

WowKeren - Paris kembali menjadi saksi pertemuan dua bintang besar dari dunia hiburan yang berbeda, Lee Jong Suk dan Luke Newton. Keduanya hadir dalam acara peragaan busana pria dari Loewe untuk koleksi musim semi tahun 2025, yang digelar di Paris pada 22 Juni 2024 lalu.

Berita kehadiran keduanya langsung viral setelah beberapa foto dan klip yang menunjukkan mereka duduk bersebelahan di barisan depan tersebar luas. Penggemar tak henti-hentinya memuji visual memukau dari kedua aktor tersebut. "Lee Jong Suk and Luke Newton Fashion Show" menjadi trending topic di berbagai platform media sosial.

Namun sayangnya, tidak semuanya senang dengan interaksi tersebut. Kekasih IU itu bahkan dikritik oleh fans Luke Newton saat kedua bintang tersebut sedang bersama.

Setelah diminta duduk berdekatan untuk difoto, Jong Suk terus berada di sana. Karena ia tidak segera pergi maka para fotografter terus-terusan mengambil foto mereka. Selain itu, momen Luke menggosokkan tangan diartikan penggemarnya sebagai tanda kecemasan.


Lee Jong Suk Dikritik karena Interaksinya dengan Luke Newton \'Bridgerton\' di Event Loewe

Source: Instagram

Begitu video mereka beredar di internet, fans internasional meninggalkan komentar negatif mengenai Jong Suk. Mereka menuding aktor “W” tersebut menyerang ruang pribadi Luke dengan terus berdekatan.

Padahal, Jong Suk segera melihat sekeliling dan mengatur tempat duduknya setelah berada di samping Luke. Ia pun akhirnya bisa duduk dengan menciptakan jarak di antara mereka.

Kenyataannya, tidak hanya di LOEWE tetapi juga di peragaan busana lainnya, pengaturan tempat duduk biasanya cukup sempit, dan para tamu sering kali harus duduk berdekatan di kursi yang telah ditentukan. Dengan kata lain, mau atau tidak, Jong Suk harus mengikuti pengaturan tempat duduk penyelenggara.

Faktanya, terungkap bahwa pengaturan tempat duduk aslinya sudah membuat Jong Suk duduk dekat dengan Luke dalam foto lain. Sehingga kebencian yang ditujukan kepada aktor tersebut tidak diperlukan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait