Sederet Pesona Mark GOT7 Yang Baru Tanggapi Rumor Kencani Rose BLACKPINK
Instagram/marktuan
Selebriti

Mark GOT7 kembali dirumorkan berkencan dengan Rose BLACKPINK. Namun Mark menepis rumor tersebut melalui unggahan Twitter. Miliki sejuta pesona dan karakter boyfriend material, berikut sederet potret Mark.

WowKeren - Mark GOT7 dan Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini kembali diterpa rumor kencan. Rumor tersebut beredar lantaran keduanya berada di tempat yang sama dalam waktu berdekatan. Mark dan Rose diketahui menghadiri Fashion Week yang ada di Paris.

Saat Mark membagikan postingan dirinya berada di Menara Eiffel, tak lama kemudian Jisoo juga mengupload selfie-nya bersama Rose di lokasi yang sama. Hal itu lah yang membuat publik berasumsi jika Mark dan Rose tengah berkencan. Namun Mark menepis rumor tersebut melalui unggahan di Twitter.

Mark sendiri terkenal sebagai idol yang multitalenta dan memiliki karakteristik boyfriend material. Pemilik nama lahir Mark Yi-En Tuan itu memiliki pesona yang membuat kaum hawa tak mampu menolaknya. Berikut sederet potret Mark.

(wk/rosi)

1. Kenakan busana Chic and colorful


Kenakan busana <i>Chic and colorful </i>
Instagram/marktuan

Mark tampil super kece dengan gaya busana simpel namun dengan nuansa colorful. Pelantun "Hard Carry" itu memadukan hoodie kuning dengan motif kue donat, celana pendek hitam, kaos kaki bergaris dan sepatu warna hijau. Mark kemudian berpose imut sembari berjongkok.

2. Potret lucu saat kecil


Potret lucu saat kecil
Instagram/marktuan

Mark mengunggah potret masa kecilnya saat masih menempuh pendidikan setara sekolah menengah. Dalam potret tersebut, Mark memiliki rambut hitam panjang dan mengenakan kaos merah serta jeans. Pelantun "If You Do" ini rupanya tampan sejak dini.

3. Jago martial art


Jago <i>martial art</i>
Instagram/marktuan

Selain menari dan menyanyi, Mark juga memiliki talenta terpendam lainnya. Idol berusia 28 tahun itu jago beladiri, dan menguasai martial art. Mark diketahui mempelajari martial art selama dua tahun.

4. Outfit kece super swag


<i>Outfit</i> kece super <i>swag</i>
Instagram/marktuan

Mark selalu sukses memukau penggemar dengan style yang dia kenakan. Kali ini idol kelahiran Los Angeles itu memadukan ripped jeans, kaos, converse dan bucket hat. Menilik dari caption, Mark rupanya tengah berada di Amsterdam, Belanda.

5. Tirukan iron man


Tirukan iron man
Instagram/marktuan

Mark Tuan tampaknya mengidolakan sosok superhero Marvel yang diperankan oleh Robert Downey Jr., Iron Man. Mark kedapatan berfoto dan menirukan gaya Iron Man di momen kali ini. Idol kelahiran tahun 1993 itu juga sempat dikabarkan berkontribusi mengisi album soundtrack salah satu film garapan Marvel yaitu "Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings" bersama Rich Chigga, DJ Snake, Anderson Paak, BIBI, dan Niki.

6. Stunning bareng geng


<i>Stunning</i> bareng geng
Instagram/marktuan

Mark tampil swag nan stunning ala geng bareng Youngjae GOT7, Yugyeom dan Goatzilla. Keempatnya mengenakan busana dengan gaya yang unik dan warna berbeda. Youngjae dan Yugyeom fierce dengan outfit serba hitam. Sementara Mark dan Goatzilla atraktif dengan busana dominasi merah.

7. Momen bareng bambam


Momen bareng bambam
Instagram/marktuan

Persahabatan para member GOT7 memang terjalin kendati mereka tak lagi bergabung dalam satu grup. Mereka akan saling dukung untuk proyek masing-masing. Pada momen kali ini, Mark terlihat menghadiri fanmeeting BamBam untuk single "Black Feather". Keduanya mengabadikan momen pertemuan mereka dan mengambil foto bersama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait