Akhirnya Muncul, Fujianti Utami Beri Jawaban Begini Soal Isu Keretakan Asmaranya
instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami dan Thariq Halilintar santer dikabarkan telah putus. Masing-masing dari mereka seakan perlihatkan kegalauan hingga bikin publik bertanya-tanya. Di tengah kabar tersebut akhirnya Fuji muncul beri jawaban begini.

WowKeren - Sosok Fujianti Utami belakangan ini tak pernah gagal mencuri perhatian publik. Sejak kemunculannya di dunia hiburan, kehidupan pribadi Fuji seakan terus menjadi sorotan, tak terkecuali kisah asmaranya.

Diketahui sebelumnya, Fuji telah menjalin hubungan kasih dengan adik YouTuber kondang Atta Halilintar, Thariq Halilintar. Hubungan keduanya pun terlihat sangat romantis hingga mendapatkan julukan dari masyarakat, Thofu alias Thoriq-Fuji.

Berbagai kemesraan tak jarang membuat publik ikut baper. Namun sayangnya, baru-baru ini Fuji dan Thariq malah dikabarkan putus. Masing-masing dari mereka sempat bagikan unggahan kegalauan di Instagram-nya.

Bahkan di tengah hebohnya kabar tersebut Fuji juga unggah potret dirinya bernuansa hitam-putih bak benarkan isu tak sedap itu. Dan kini, kala Fuji lakukan siaran langsung di Instagram ia pun beri jawaban begini kala disinggung soal hubungan asmaranya.

" Hai. Jangan nanyain itu dong", ujar Fuji sambil makan di sebuah resto dengan sang manajer. "Hari ini semua orang nanyain itu, membludak," celetuk manajer menambahi. "Kita having fun aja di sini, kita healing. I'm oke in shaa Allah," tegas Fuji lagi.


Ungkapan Fuji yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka masih tetap berharap agar Fuji dan Thariq tak benar-benar putus.

Sedang sebagian lainnya malah menduga bahwa isu tersebut hanyalah sebuah marketing. Dan tak sedikit pula yang memaklumi jika keduanya memang masih sangat muda sehingga wajar terjadi putus-nyambung dalam hubungannya.

"Jangan sampe mereka putus, cuma Thariq yg bikin gala nyaman. Dalam hatinya gala pun dia jg mengharapkan kalian bersatu," komen seorang netter. "Namanya masih pada bocah min maksdnya pacaran gtu ya wis biasa aja kcuali cerai baru kaget," seloroh yang lain.

"Marketing,ya kali langsg apus2 Poto kemaren ktmu besok putus gitu ajh dan saling galau2an lagi di story aku sih ga percaya," timpal lainnya. "Allhamduliah,,, sehat2 ya kalian ,,, bae2 jaga hubunganya,,, smoga awet mpe pernikahan aamiin," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait