Lesti Kejora Asyik Pamer Prestasi usai Rizky Billar Diduga Labrak Hard Gumay
Instagram/rizkybillar/hardgumay
Selebriti

Lesti Kejora memilih fokus pada prestasinya sebagai penyanyi alih-alih menanggapi kabar miring seputar dirinya dan Rizky Billar. Sebelumnya, Lesti dan Billar diduga sebagai pasutri artis yang melabrak Gumay.

WowKeren - Lesti Kejora masih bungkam namanya dan Rizky Billar terseret kabar Hard Gumay dilabrak artis R. Alih-alih marah atau menanggapi, Lesti mengunggah postingan bak bukti prestasi sebagai penyanyi.

"Terima kasih atas supportnya di single kolaborasi aku bareng kak @jud1ka "Bukan Karena Tak Cinta". Masyaallah banget sempet jadi trending 1 selama 2 minggu 🙏🏼 ini sedikit cuplikan behind the scene waktu shooting video clip nya.Tonton terus music videonya yaa 🤎," ujar Lesti.

Unggahan ibu satu anak ini menuai dukungan banyak pihak. Tak sedikit yang memuji kualitas lagu Lesti.


"Lagunya enak bgt una @lestikejora," ujar netter. "Suaranya bunda Lesti enak banget, adem," kata netter.

Sebelumnya, Lesti dan Billar dikaitkan dengan pengakuan Gumay yang mengaku dilabrak artis R. Kala itu, Gumay tak menyebut nama pasutri yang melabraknya. Meski begitu, netter curiga jika yang dimaksud adalah Billar dan Lesti.

"Ada banyak (yang tidak terima). Bahkan sampai ada yang melabrak," kata Gumay. "Inisial artis R (yang melabrak). Satu lagi, masih berjalan, ada tembak-tembakan, dia tembak, saya tembak, dia hajar, saya hajar. Saya sudah memaafkan. Beberapa kali saya bilang, kalau saya salah saya minta maaf. Tapi (masih dilabrak), suami istri malah, dua-duanya, inisial (yang pria) R."

Adapun, Billar dulunya pernah diduga menyindir Gumay. Ia bercanda mengungkap ramalan nasi kotak dan minta tarif Rp200 ribu. Yang menarik tarif dari Billar itu mirip dengan nominal jasa ramalan Gumay.

"Aku ramal, nasi kotak ini akan habis dalam waktu 5 menit lagi. Tunggu aja, kita buktikan!" kata Billar. "Taraaa!!! Terbukti, tidak meleset! Mau konsul? Hubungi 14045 free!"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait