Ngefans dengan Fuji, Anak Artis Ini Girang Wujudkan Sebuah Janji Usai Bertatap Muka
instagram/fuji_an
Selebriti

Akui ngefans hingga tak segan beri pujian kepada Fuji, gadis cantik putri dari presenter ini bahagia setelah akhirnya bisa melakukan janji yang ia buat setelah bertemu sang idola.

WowKeren - Fujianti Utami kini telah menekuni profesi barunya di dunia entertainment. Awal dikenal setelah kepergian sang kakak yakni mendiang Bibi Andriansyan dan sang kakak ipar Vanessa Angel, Fuji semakin membuktikan dirinya layak dipertimbangkan di dunia hiburan lewat beragam karya.

Sejak awal kemunculannya, Fuji memang banyak disukai dan digandrungi masyarakat dari berbagai usia bahkan kalangan. Fuji tak hanya dikenal memiliki paras yang cantik saja namun kepribadiannya yang ceria serta sikapnya yang jenaka juga disambut hangat oleh banyak masyarakat Indonesia. Namun rupanya fans Fuji tak hanya datang dari masyarakat biasa, namun beberapa anak artis ikut mengaguminya.

Salah satunya yakni Chloe putri dari artis sekaligus presenter kocak Melaney Ricardo. Fakta ini terungkap saat Melaney mengajak sang putri untuk memenuhi undangan acara ulang tahun Gala Sky ke-2 tahun.

Tak hanya senang bisa bertemu, Chloe juga berhasil mewujudkan keinginannya. Yakni untuk membuat video TikTok bersama dengan sang idola.


“Chloe ngefans banget kan sama Fuji," kata Melaney kepada rekan media di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini. “And i make TikTok (Dan aku membuat video TikTok)," sahut Chloe girang.

Sebelum bertatap muka, Chloe rupanya sempat meminta sang ibu berjanji untuk mewujudkan keinginannya bisa membuat video TikTok dengan Fuji. Tentu saja Melaney bersedia memenuhi hal tersebut. Hanya saja Melaney yang menyadari jika momennya sangat sibuk meminta sang putri untuk melakukan gerakan sederhana saat membuat TikTok dengan Fuji.

“Bikin TikTok karena anak-anak sekarang bikin TikTok, udah janji mami pokoknya sampai sana aku mau bikin TikTok sama Kakak Fuji," kata Melaney mengulang lagi ucapan Chloe. “Cuma kan tamunya rame jangan lama ya kak, yang simpel aja ntar orang-orang rame, dia nari-nari kan repot,” pintanya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Chloe pun tak segan mengungkapkan alasan dirinya ngefans dengan Fuji. Putri Melaney ini blak-blakan mengagumi adik ipar Vanessa Angel karena wajah cantiknya. “Because she’s really pretty (karena dia benar-benar cantik),” sanjungnya kepada Fuji.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait