Tampil di Majalah dengan Rambut Panjang, Penampilan Taeyang BIGBANG Disebut Makin Dewasa
Instagram
Selebriti

Untuk konsep pemotretan tersebut, Taeyang terlihat dengan potongan rambut coklat muda yang sedikit basah yang menutupi telinganya dan menonjolkan matanya yang dalam, memberikan getaran misterius, seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini pada tanggal 1 September kemarin, Taeyang menyapa penggemar dengan berbagi foto baru di Instagram-nya dengan judul, "Edisi Marie Claire Kiaf Edisi Pertama denganku." Dalam foto tersebut, member boyband BIG BANG itu melakukan pemotretan dengan majalah fashion Marie Claire.

Untuk konsep pemotretan tersebut, Taeyang terlihat dengan potongan rambut coklat muda yang sedikit basah yang menutupi telinganya dan menonjolkan matanya yang dalam, memberikan getaran misterius. Selama promosinya dengan BIGBANG, Taeyang paling sering menggunakan gaya rambut Mohican.


Selain itu, ketika aktif terlibat dalam kegiatan idola, Taeyang juga kerap tampil dengan rambut eksperimental. Namun, sekarang suami dari aktris Min Hyo Rin tersebut telah menjadi pria yang sudah menikah dan seorang ayah pada bulan Desember tahun lalu, Taeyang tampaknya menikmati gaya yang lebih tenang dan lebih dewasa.

Tampil di Majalah dengan Rambut Panjang, Penampilan Taeyang BIGBANG Disebut Makin Dewasa
Marie Claire

"Taeyang seperti anggur tua, dia semakin tampan seiring bertambahnya usia. Aku ingin mendengar lagu baru darinya. Ini pertama kalinya melihatnya dengan rambut panjang ini," komentar netter. "Aku suka dia suara, kapan dia akan merilis musik solo baru? Aku pikir dia memiliki getaran yang sama seperti sebelumnya," ujar yang lain. "Dia tidak banyak berubah," "Dia masih tampan seperti biasa. Seperti dia sekarang lebih baik. Aku suka gaya terbarunya. Senang bertemu dengannya akhir-akhir ini," pungkas lainnya.

Sementara itu Taeyang memulai 21 bulan wajib militernya pada 12 Maret 2018, dengan memasuki kamp pelatihan Divisi Infanteri ke-6 di Cheorwon, Provinsi Gangwon sebagai tentara tugas aktif dan diberhentikan pada 10 November 2019, bersama dengan Daesung. Terakhir Taeyang bersama BIG BANG merilis sebuah single baru berjudul "Still Life" pada tanggal 5 April, comeback mereka dalam empat tahun dan pertama mereka sebagai kuartet.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait