G-Dragon BIGBANG Sibuk Wara-Wiri Event Mobil Mewah Sambil Janjikan Musik Baru
Instagram/xxxibgdrgn
Selebriti

Digadang-gadang segera merilis album baru, G-Dragon BIGBANG baru-baru ini sibuk menghadiri acara launching mobil mewah dan ditunjuk sebagai duta baru untuk BMW. Begini kata pemilik nama Kwon Jiyong itu saat disinggung soal comeback.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG beberapa waktu lalu membuka tahun baru 2023 dengan isyarat akan merilis musik baru. Alih-alih berita comeback, sosok yang akrab disapa GD itu belakangan ini aktif wara-wiri event mobil mewah. Bahkan penyanyi kelahiran 1988 itu baru saja ditunjuk menjadi duta BMW XM.

Pada Selasa (28/3), GD mendatangi launching mobil baru BMW XM yang menjadi andalan perusahaan otomotif tersebut di Gangnam Seoul. Dalam kesempatan itu, pemilik nama Kwon Jiyong itu didapuk menjadi brand ambassador mobil model ini.

Pekan sebelumnya, GD juga diundang di event mobil mewah lainnya yakni Rolls Royce. Dengan menghadiri dua event otomotif kelas atas dua kali dalam satu pekan membuat banyak orang bertanya-tanya apakah GD akan comeback merilis musiknya. Seperti diketahui, karyanya terbaru adalah dengan BIGBANG "Still Life" yang dirilis pada April 2022 lalu.

Soal musiknya, GD yang menghadiri launching BMW XM menjanjikan, "Seperti yang kalian tahu, aku sedang mempersiapkan albumku selangkah demi selangkah sambil melakukan kolaborasi dengan berbagai merek di antaranya. Aku menghabiskan setiap hari secara produktif."

G-Dragon BIGBANG Sibuk Wara-Wiri Event Mobil Mewah Sambil Janjikan Musik Baru

Source: Twitter

Sebagai informasi, Rolls Royce adalah anak perusahaan BMW Group. Sehingga kehadiran GD dalam dua acara kemungkinan berhubungan dengan statusnya sebagai dua merek mobil mewah tersebut. Pelantun "That XX" itu mengaku sangat menyukai mobil BMW sejak lama lantaran tidak lekang oleh zaman.


Informasi mengenai GD menghadiri beberapa acara mobil mewah untuk mendukung musik barunya ini kemudian menjadi topik pembahasan di forum online. Selain kagum, netizen Korea jadi ingat gosip bahwa GD pernah pergi membeli tokpoki dengan mengendarai Rolls Royce.

G-Dragon BIGBANG Sibuk Wara-Wiri Event Mobil Mewah Sambil Janjikan Musik Baru

Source: Pann

"Aku masih ingat anekdot GD mengambil ddeokbokkie dari Rolls-Royce-nya di masa lalu hahaha. Kamu tidak tahu tapi dia benar-benar makan dengan cukup baik hahahaha," kata salah satu netizen.

"Penampilan Kwon Jiyong gila, tolong comeback segera," sahut netizen lain. "Pada titik ini, dia telah menjadi duta dari setiap jenis merek mewah. Pada tingkat ini G-Dragon adalah perwujudan dari merek mewah," imbuh yang lain.

"Diundang ke Rolls-Royce dan sekarang menjadi duta BMW XM, kelas GD hanyalah tembok, dia punya merek pakaian + nft + mobil mewah, dia sangat gila," komentar seorang netizen. "Dia memberi kami konten setiap hari, aku menangis," sambung netizen lain.

"GD tidak akan masuk denganmu jika bukan no. 1 di dunia. Kelasnya gila. Dia telah bekerja dengan Nike selama bertahun-tahun, dia juga menjadi duta Chanel terlama dan sekarang juga dewa BMW, dia sangat legendaris," ujar lainnya.

Sementara itu, GD sudah debut sejak tahun 1994 sebagai artis cilik. Pada 2006, GD memulai kariernya dengan BIGBANG yang didebutkan dalam Konser Anniversary ke-10 YG Family. Rilisan solo terbaru GD adalah EP "Kwon Ji Young" pada 2017 lalu. Dengan sepak terjangnya di belantika musik Korea, tidak heran apabila banyak yang menantikan karya terbaru penyanyi, rapper sekaligus produser itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait