Kesabaran Rayyanza Setipis Tisu Saat Digoda Fuji An, Sus Rini Gercep Beri Edukasi
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An rekam momen saat asyik menggoda Rayyanza yang sedang membawa sebuah pisang, kecepatan Sus Rini berikan edukasi saat melihat putra Nagita Slavina tersebut marah ikut tertangkap kamera.

WowKeren - Rayyanza Malik Ahmad tak hanya disenangi oleh banyak masyarakat Indonesia dari kalangan warga biasa namun juga banyak dari artis-artis yang ikutan gemas dengan putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini. Pasalnya, Rayyanza sedari bayi sering menunjukkan beragam ekspresi lucunya yang membuat siapapun gemas bukan main. Tak heran jika di usianya yang bahkan belum genap dua tahun ini, Rayyanza sudah memiliki banyak penggemar bahkan dari rekan public figure kedua ornagtuanya.

Hal ini terlihat dari setiap sikap para artis yang bertemu dengan Rayyanza. Mereka menunjukkan macam-macam respons, dari yang ingin menggendong, bersalaman hingga menggoda Rayyanza. Hal terakhir itu lah yang dilakukan oleh Fujianti Utami baru-baru ini.

Diketahui jika Fuji menjadi salah satu rombongan yang ikut liburan keluarga Raffi di Bali. Ia pun banyak membagikan keseruan selama di sana. Terbaru, Fuji merekam momen saat ia asyik menggoda Rayyanza yang sedang membawa sebuah pisang. Fuji terdengar terus menggoda dengan meminta pisang yang dibawa adik Rafathar tersebut.

"Itu pisang, minta pisangnya boleh?" tanya Fuji seraya mengadahkan tangan di depan Rayyanza. "Aah," jawab Rayyanza dengan ekspresi bak kesal. "Nggak boleh minta pisang?" tanya Fuji lagi.

Saat itu Rayyanza tak lagi menjawab. Alih-alih, balita yang juga akrab disapa Cipung tersebut langsung maju dan bak mencubit tangan Fuji. Adik Fadly Faisal itu pun memberikan caption unik tentang reaksi Rayyanza itu.


Kesabaran Rayyanza Setipis Tisu Saat Digoda Fuji, Sus Rini Gercep Beri Edukasi

Instagram

"Kesabarannya setipis tisu bagi 2," kelakar Fuji An.

Sementara yang lain dibuat gemas, respons Sus Rini yang ikut terekam justru berbeda. Pengasuh Rayyanza ini justru gercep memberikan edukasi. Sus Rini langsung merespons dengan suara larangan setelah melihat Rayyanza berusaha mencubit Fuji An. Setelah itu, Sus Rini juga langsung memberikan pelajaran dengan menjelaskan kepada Rayyanza untuk tak emosi jika tak menyukai sesuatu.

"Eh eh. Kalau nggak mau, Rayyanza nggak boleh galak," ucap Sus Rini dalam video tersebut sebelum terpotong.

Sosok Sus Rini sendiri tak kalah viralnya dari Rayyanza. Pegawai Nagita slavina ini kerap menuai acungan jempol karena gaya parenting-nya selama mengasuh Rayyanza. Bahkan hal yang sama dirasakan Gigi yang bersyukur menemukan sosok pengasuh untuk anaknya seperti Sus Rini.

"Kemarin itu aku baca, jadi itu sebenarnya anak bisa ngapain-ngapain itu tuh bukan tergantung sama anaknya tapi stimulasi yang dikasih," ungkap Nagita Slavina dalam sebuah potongan video yang ramai disorot di Instagram beberapa waktu lalu. "Jadi jangan membanding-bandingkan tapi nggak dikasih stimulasi. Aku alhamdulillah, mendapatkan rezeki sus Rini masya Allah begitu," sambungnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait