Fuji An Kebayang Masa Depan Gala Sky Mau Pulang Ke Mana
Instagram/fuji_an
Selebriti

Pada Sabtu (10/6), Fuji mengunggah kebersamaannya dengan Gala di Instagram Story. Adik kandung Fadly Faisal itu lantas menanggapi komentar netizen soal masa depan Gala.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) dikenal sebagai tante yang begitu menyayangi keponakannya, Gala Sky Ardiansyah. Apalagi ketika Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal, Fuji bak menjadi ibu baru bagi Gala.

Pada Sabtu (10/6), Fuji mengunggah kebersamaannya dengan Gala di Instagram Story. Adik kandung Fadly Faisal itu lantas menanggapi komentar netizen yang membayangkan masa depan Gala terkait pulang ke mana.

Seorang netizen yang kepo menulis, "Kebayang gala kalo udh gede, udh suka nongkrong. Tiap abis dr mana yg jauh kalo balik ke rumah. 'Paling deket ke rumah siapa ya ini? Omah, ai atau utii?' Hahaha gemash."

Fuji rupanya begitu antusias membalas pesan ini karena dia pun membayangkan hal yang sama. "Sumpah aku juga udah ngebayangin ini lagi. Kalo di bintaro ke rumah ai, di barat rumah mama, jaksel rumah aku. Tinggal pilih paling deket yang mana," jawabnya.


Fuji An Kebayang Masa Depan Gala Sky Mau Pulang Ke Mana

Source: Instagram

Fuji juga mengunggah sederet postingan Instagram Story saat menghabiskan waktu malam minggu bersama Gala. Keponakannya itu tampak menggeret balon buaya yang berukuran lebih besar dari sang balita dan asyik bermain sendiri.

Gala selanjutnya bermain dengan balon berbentuk mobil-mobilan. Fuji kemudian ditanyai netizen apakah dirinya tidak malam mingguan. "Malmingan sama bayik ini ajah," jawab Fuji dalam video sedang memainkan pipi Gala.

Fuji tampak memangku Gala yang sedang menonton videonya sendiri. Bintang film "Bukan Cinderella" menanggapi ucapan keponakannya dengan berbagai kalimat godaan. Salah satunya tentang Gala yang tidak bisa berenang.

Sementara itu, Fuji ini semakin fokus dengan kariernya di industri hiburan. Cewek kelahiran tahun 2002 ini aktif menjalani pemotretan, brand ambassador serta melakukan endorse berbagai produk ternama Indonesia. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait