Leon Dozan Hapus Postingan Instagram Usai Dituding Aniaya Pacar
Instagram/rinoaaurora
Selebriti

Nama Leon Dozan tengah ramai diperbincangkan oleh netizen dengan narasi dituding menganiaya sang kekasih. Video diduga putra Willy Dozan berbicara kasar mengaku tak takut dilaporkan ke polisi pun tengah ramai di media sosial.

WowKeren - Aktor muda Leon Dozan tengah menjadi perbincangan di media sosial saat ini. Ia dituding menganiaya sang kekasih yakni Rinoa Aurora Senduk. Tudingan tersebut muncul bersamaan dengan video diduga putra Willy Dozan berbicara kasar mengaku tak takut dilaporkan ke polisi.

Dalam video tersebut, pria diduga Leon terlihat seperti merangkul Rinoa sang kekasih di bagian leher. Ia juga memaki ke arah kamera.

“Oh mau dilaporin ke polisi biar aku dipenjara, nggak apa-apa. Nggak takut sama polisi. Polisi a*****, polisi n******,” kata diduga Leon Dozan seperti dikutip dari video yang diunggah akun akun @sulutstories, dilansir Kamis (16/11).

Hingga berita ini ditulis, Leon Dozan belum memberikan klarifikasi apapun terkait tudingan tersebut. Sementara itu, Instagram milik aktor film “Love is Magic” tersebut memperlihatkan kejanggalan. Semua postingan di akun Leon mendadak menghilang bersamaan dengan hebohnya tudingan penganiayaan itu. Kuat dugaan kalau Leon menghapus postingan di Instagram setelah tudingan menganiaya Rinoa itu ramai diperbincangkan di sosial media.


Leon Dozan Hapus Postingan Instagram Usai Dituding Aniaya Pacar

Instagram

Sementara itu, beredar foto kondisi Rinoa yang diduga dianiaya oleh Leon. Terlihat beberapa memar yang ada di bagian tangan hingga kaki.

Foto yang dikirim melalui chat tersebut juga menunjukkan foto diduga Leon memanjat sebuah dinding pembatas. Pria tersebut menunjukkan ekspresi datarnya.

Terlepas dari itu, Leon sendiri sebelumnya sudah sempat buka-bukaan mengenai jalinan asmaranya dengan Rinoa. Saat itu hubungan asmara mereka sudah berjalan beberapa bulan.

Leon bahkan juga tak segan menceritakan awal perkanalannya dengan Rinoa yang berawal dari saling follow di TikTok. Aktor 26 tahun itu pun mengungkapkan tentang dirinya dan Rinoa yang saling mencintai dan selalu mendukung satu sama lain.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait