Jason 2LSON Partner Kolaborasi Ailee di 'I'm in Love' Meninggal Dunia saat Liburan
Instagram/lyrical_noel
Selebriti

Partner kolaborasi Ailee dalam lagu ‘I’m in Love’, Jason dari grup co-ed 2LSON meninggal dunia. Mendiang berpulang saat sedang berlibur di Thailand belum lama ini.

WowKeren - Berita duka menyelimuti dunia K-Pop ketika Jason, member grup Co-ed 2LSON meninggal dunia akibat serangan jantung pada usia 43 tahun saat berlibur di Thailand. Kepergiannya yang mendadak mengejutkan banyak pihak, termasuk para penggemar dan anggota grup lainnya.

Pada Rabu (26/6/2024), Sports Chosun secara eksklusif melaporkan bahwa Jason meninggal dunia. Teman segrupnya di 2LSON, Noel menjelaskan bahwa Jason secara tiba-tiba meninggal saat berada di Thailand.

Jason 2LSON Partner Kolab Ailee di \'I\'m in Love\' Meninggal Dunia saat Liburan

Source: Instagram

Adapun penyebab Jason meninggal yakni serangan jantung. Kematian sahabat yang mendadak ini membuat para kenalan tidak ada yang menduga bahwa Jason akan pergi lebih dulu.


"Jason mengunjungi Thailand untuk berlibur, tetapi dia meninggal dunia di sana pada 12 Juni karena serangan jantung mendadak. Pemakamannya diadakan pada 17 Juni," ungkap Noel.

Sementara itu, 2LSON sendiri dikenal luas karena lagu mereka "I'm in love" pada 2014 lalu. Dalam lagu tersebut, mereka menjadi partner kolaborasi Ailee.

Grup 2LSON tidak lagi melakukan promosi bersama sejak tahun 2020. Noel mengatakan kepada Sports Chosun bahwa grup tersebut tidak banyak berinteraksi akhir-akhir ini karena kesibukan masing-masing anggota dalam kehidupan pribadi mereka. Meski begitu, kenangan akan karya-karya mereka tetap hidup di hati para penggemar.

Kepergian Jason tentu meninggalkan duka mendalam, tidak hanya bagi para anggota grup tetapi juga bagi para penggemarnya. Lagu-lagu mereka yang penuh emosi dan energi, mengingatkan kita akan semangat Jason semasa hidupnya. Kita berharap karya-karya mereka akan terus dikenang dan menginspirasi generasi mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait