Istri Cantik Kakak Lesti Kejora Bagikan Postingan Haru usai Suami Dituding Pengangguran
Instagram/raraiddd/lestikejora
Selebriti

Rizky Billar ikut murka dan pasang badan usai kakak iparnya dituding pengangguran dan menumpang pada Lesti Kejora. Reaksi istri cantik kakak Lesti tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Keluarga Lesti Kejora lagi-lagi mendapat komentar kurang sedap. Usai Rizky Billar yang dituding macam-macam, kini giliran kakak laki-laki Lesti, Beni Mulyana yang mendapat komentar kurang sedap. Karena profesi sang adik sebagai publik figur, kehidupan Beni dan sang istri cantik, Ira Dahlia Handoko ikut menjadi sorotan publik.

Belakangan beredar tuduhan yang menyebut Beni pengangguran dan hanya bergantung pada Lesti. Mendapat tuduhan itu, Billar selaku adik ipar sampai marah dan memberikan pembelaan pada sang kakak ipar.

Gausah sembarangan kalau muat berita, kaka ipar saya sudah mandiri. Dan saya punya lini bisnis usaha sendiri... dan sy yakini gaji karyawan saya lbh besar daripada yg nulis berita sampah ini. Ayo cek,” semprot Billar.

Ga malu lu menghidupi anak istrimu dengan uang hasil fitnah orang dengan dalih hanya tudingan oranglah bla3x. Gua sih malu. Tulis sesuai fakta dan data. Itu data uda gua dm,” sindir Billar.

Photo-Instagram

Rizky Billar Murka Kakak Ipar Dituding Pengangguran


Beni sendiri memilih diam dan mencueki berita miring yang beredar. Reaksi istri Beni sekaligus kakak ipar cantik Lesti juga tak kalah berkelas. Alih-alih marah dan meluapkan emosinya, Ira Dahlia memilih untuk membagikan postingan haru.

Ira membagikan foto tampan sang suami seorang. Ia bak memberikan dukungan dan kekuatan di tengah berita yang beredar. Ira juga membubuhi foto tampan sang suami dengan emoji hati berwarna putih.

Photo-Instagram

Sikap Istri Kakak Lesti Kelas di Tengah Tuduhan Miring yang Beredar

Selain membagikan foto tampan sang suami, Ira juga memperlihatkan kekompakannya dengan keluarga Lesti. Foto kebersamaan keluarga yang dibagikan Ira itu sama dengan yang diposting oleh ayah Lesti.

Di foto itu terdapat kedua orangtua Lesti dan keluarga besar yang lain. Foto tersebut menjadi bukti bahwa keluarga Lesti selalu akur dan harmonis. Sayangnya, Lesti dan Billar tak terlihat dalam kesempatan tersebut.

Diperkirakan, keduanya tengah sibuk syuting sehingga absen untuk hadir. Seperti yang diketahui, kini aktivitas entertainment dan bisnis Lesti bersama Billar telah kembali bangkit usai pernikahan sempat diterpa masalah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait