Lesti Kejora Respons Menohok usai Kekayaannya Dilaporkan Lampaui Ayu Ting Ting
Instagram/lestikejora/ayutingting92
Selebriti

Kekayaan Lesti Kejora kabarnya mencapai Rp 322 miliar. Angka itu diperkirakan melampaui Ayu Ting Ting yang disebut memiliki kekayaan sebesar Rp 300 miliar.

WowKeren - Penyanyi muda dan berbakat Lesti Kejora memberikan respons menohok usai kekayaannya disebut menembus angka Rp 322 miliar. Istri Rizky Billar itu memberikan jawaban dengan nada santai namun penuh makna. Sebelumnya, kabar terkait Lesti Kejora memiliki harta hingga Rp322 miliar itu diunggah Billar di Instagram miliknya yang diposting ulang oleh akun Instagram @lambe_danu.

Tak membenarkan, Lesti tampaknya sama terkejutnya dengan publik akan pemberitaan ini. Ibu satu anak itu mengaku akan hidup santai tanpa memikirkan bekerja, jika memang kakayaannya menembus angka fantastis tersebut.

”Sudah tinggal modol-modol di rumah saja dedek, kak. Hidup enggak usah repot-repot jadinya," kata Lesti Kejora.


Menurut Lesti, alangkah senangnya jika dirinya benar memiliki kekayaan sebanyak yang diberitakan. Tentu, personil geng “Mamayu” itu hanya akan makan, tidur dan menolak pergi syuting. “Dedek modol, makan, tidur dan lebih baik tidak usah syuting. Hidupnya makin enak.”

Unggahan dari akun Instagram @lambe_danu itu langsung dibanjiri netizen di kolom komentar tersebut. Banyak dari mereka yang meragukan kebenaran dari informasi tersebut dan memberikan komentar yang mencerminkan skeptisisme terhadap artikel terkait.

Banyak pihak dibuat terkejut dengan kabar pencapaian kekayaan Lesti ini. Pasalnya, jika memang benar maka kekayaan Lesti berhasil melampaui penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang sebelumnya dilaporkan memiliki kekayaan sebesar Rp300 miliar dan masuk dalam lima besar artis terkaya di Indonesia setelah Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier.

Tanggapan Lesti Kejora tentang isu kekayaan ini tidak hanya menarik perhatian penggemar tetapi juga menyoroti kecerdikan dan ketenangan dalam menanggapi berita miring. Responsnya yang ringan dan humoris menunjukkan bahwa dia tidak terlalu mengambil pusing dengan rumor dan spekulasi tentang dirinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait