Lesti Kejora Uwu Semangati Rizky Billar yang Dihujat usai Curcol Alami 'Pembunuhan Karakter'
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesti Kejora merekam kegiatan Rizky Billar saat main piano dan menyanyi bak menyemangati sang suami yang sedang ditimpa cobaan. Sebelumnya, Billar mengisyaratkan sikap galau saat curhat soal pembunuhan karakter di masa lalu.

WowKeren - Lesti Kejora agaknya ingin menunjukkan dirinya sebagai sosok istri idaman. Ia baru-baru ini menyemangati sang suami, Rizky Billar, yang disorot gegara curhat soal pembunuhan karakter.

Dalam unggahan Lesti, tampak ibu dari Fatih itu merekam kegiatan sang suami yang sedang menyanyi dan bermain keyboard. "Allahuma Baarik," tulis Lesti bak menyemangati Billar.

Video tersebut sontak membuat fans memberikan dukungan. Tak sedikit yang kagum karena Lesti dan Billar tetap kompak walau pernikahan mereka masih jadi gunjingan.

"Masya Allah..bukan hanya 1 frekuensi tp juga mempunyai talenta yg saling bersinergi (berkesenian), mjd 1 kesatuan yg indah & kuat 😍," kata netter. "Menghabiskan waktu bersama dr bangun tidur beraktifitas bersama sampai malam istirahat sambil menyalurkan hobi ,semoga sampai menua selalu bersama sampai ke Jannah Nya Allah 🤲♥️," kata netter. "Masyaa Allah TabarakAllah... Allahumma Bariik LesLar , Bahagia Till Jannah kalian bersama selamanya sampai maut yg memisahkan sehidup sesurga Aamiin Allahumma Aamiin 🤲🤲❤️❤️❤️❤️," seru netter.

Sebelumnya, Billar mengungkap jika pembunuhan karakter yang menimpanya di masa lalu itu memang cukup sadis. Ia seolah masih trauma dan sempat menyentil pihak media diduga karena dulu diberitakan melakukan KDRT pada Lesti.


"Ya begitulah Mba, media bisa mengangkat seseorang dan bisa pula menjatuhkan. Mohon doakan saya dan istri bisa terus memperbaiki diri," kata Billar pada seseorang. "Tapi memang saat itu sadis sih, the real 'pembunuhan karakter' he he."

Billar juga menegaskan jika ia terus memperbaiki diri agar pernikahannya dan Lesti semakin langgeng. "Yah tapi mudah-mudahan kapanpun ketika saya meninggalkan dunia fana ini nanti, saya mampu meninggalkan kesan yang baik dengan mencoba untuk terus berbuat baik dari mulai saat ini hingga waktu saya nanti telah habis," lanjutnya.

Masih terkait Billar, sang ayah, Daniel Eddy, dikabarkan menjalani operasi. Beredar foto Daniel yang memakai baju pasien yang hendak dioperasi sambil terbaring di ranjang rumah sakit.

Sejauh ini, belum diketahui apa penyebab ayah Billar sampai harus dioperasi. Yang pasti, fans mendoakan kesembuhan ayah mertua Lesti itu.

"Syafakallah opa Daniel, smg lancar operasinya dan cepet pulih kembali Aamiin," kata netter. "Lekas sembuh Opa Daniel," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait