Deddy Corbuzier Spill Kelakuan Nyeleneh Netizen yang Minta Bantuan di Luar Nalar
Instagram /mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier baru-baru ini memberikan sentilan menohok untuk salah satu netizen yang meminta bantuan. Bukan tanpa alasan, netizen tersebut meminta bantuan nyeleneh di luar nalar.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru-baru ini memberikan sentilan menohok untuk salah satu netizen yang meminta bantuan. Bukan tanpa alasan, netizen tersebut meminta bantuan nyeleneh di luar nalar. Pesan pribadi sang netizen ini dibagikan ulang oleh Deddy melalui unggahan Instagram miliknya pada Minggu (2/6).

Dalam foto tangkapan layar yang diunggah, sang netizen mengaku butuh bantuan berupa ponsel dengan alasan untuk kuliah. Namun, ia memberikan spesifikasi ponsel secara detail.

"Assalamualaikum om *** selamat pagi om, mohon maaf mengganggu waktunya, om sebelumnya salam kenal namaku *** dari jawa timur, membutuhkan bantuan berupa hp baru samsung A55 5g 256gb warna ice blue buat kuliah om [sic!]," tulis netizen tersebut. "Saya butuh sebab hp saya sering eror, baterainya boros sehari bisa 4x ngecas, mungkin faktor pernah rusak 3x (mati total) dan mungkin karena faktor umur hp yang sudah saya gunakan selama 4,5 tahun, dan di tahun 2024 ini hp saya ini sering eror [sic!]."

Di bagian slide berikutnya, Deddy pun bereaksi. Ia mengunggah cuplikan video bersama Vidi Aldiano. "Wah, gokil," ujar Vidi. "Wah, g*blok," ungkap Deddy.


Sedangkan, di bagian keterangan unggahannya, Deddy malah menautkan akun Baim Wong. "Mana gue punya nya warna ijo.. ah.. mungkin @baimwong bisa bantu.... [sic!]," tulis Deddy.

Unggahan Deddy rupanya langsung menyita perhatian beberapa artis lain. Mulai dari Parto, Anji, hingga Tretan Muslim.

"Selamat sore oom.. saya punya kamera tapi kalo dipake batreinya boros banget oom... boleh gak minta tolong beliin pabrik batreinya oom... [sic!]," komentar Parto. "Hahaha kok sama minta ke gue juga [sic!]," balas Anji. "Saya jg butuh PC Gaming Intel i7-14700K processor VGA Nvidia RTX 4070 ti Super 16GB RAM warna Frosted White buatan orang Amerika yg bernama Pak Charles yg tinggal di Washington Gang 7 yg kerjanya FBI nyambi jadi grab food. Tolong om ya 🙏 [sic!]," tambah Tretan ikut satire.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait