Nia Ramadhani Tulis Pesan Menyentuh saat Rayakan Ultah Sang Putri
Instagram /ramadhaniabakrie
Selebriti

Putri sulung Nia Ramadhani, Mikhayla, merayakan ulang tahunnya yang ke-12. Momen bahagia itu dibagikan oleh Nia melalui unggahan Instagram miliknya pada Minggu (2/6).

WowKeren - Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, baru saja merayakan ulang tahun putri sulung mereka, Mihayla, yang ke-12. Momen bahagia itu dibagikan oleh Nia melalui unggahan Instagram miliknya pada Minggu (2/6).

Biasa digelar mewah, acara ulang tahun Mikha kali ini tampak begitu sederhana dengan dihadiri teman-teman dan keluarga. Backdrop bertuliskan nama Mikha dihiasi dengan balon warna-warni. Alih-alih mengenakan busana pesta, keluarga Nia justru tampil santai.

Nia terlihat begitu cantik kala mengenakan busana lengan pendek dan memakai sandal. Hal yang sama juga diperlihatkan oleh Ardi dan kedua adik Mikha. Sedangkan, kakek Mikha, yakni Aburizal Bakrie tampil sedikit formal dengan kemaja kotak-kotak dan sepatu.

Di bagian keterangan unggahannya, Nia tidak lupa memanjatkan doa untuk Mikha. Di usia Mikha yang ke-12 kini, Nia berharap agar sang putri bisa mengejar mimpinya.


"Kakak Mikhaa umur 12 sekarang. Teruslah bermimpi besar ya Kak dan jangan pernah takut untuk mengejarnya. Papa sama mama akan selalu ada disini dan mendukung Kakak [sic!]," tulis Nia. "We are so proud of you and love you more than anything. May today be full of happiness and wonderful surprises. Happy birthday! [sic!]"

Sederet netizen rupanya ikut berbahagia menyaksikan pertambahan usia Mikha. Ucapan selamat dan doa terbaik ramai ditujukan untuk Mikha.

"HBD anak Mikhayla anak cantiknya mama Nia..❤️🎂🎉💐🤗🤗 [sic!]," balas Iis Dahlia di kolom komentar unggahan Nia tersebut. "Selamat Ulang Tahun keponakan cantik Mikhayla❤❤. Terberkati selalu, tetap sehat, panjang umur, dan semakin tumbuh dalam Iman yang teguh, sukses selalu hingga dewasa👩‍❤️‍👩 Jadi kebanggaan Orang tua dan keluarga [sic!]," balas akun @yuli***devi.

"Mikha cantik bgt sih dek Masha Allah, hbd Mikha sukses selalu dan bs mnjdi kebanggaan mama dan papa nya ya❤️ [sic!]," timpal akun @_litt***girl30_. "Moment ultah istimewa tp mama papa readynya pk baju tidur😢😢 org kaya mah bebessss😂 [sic!]," ungkap akun @fabian***nduu. "Happy birthday Mikha wish u all the best.tetap jd anak kebanggaan kedua org tua aamiin❤️❤️ [sic!]," tambah akun @kartin***lipru.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait