Nia Ramadhani Jadi Viral Gara-Gara Numpang Polisi saat Mobil Mogok
Instagram /ramadhaniabakrie
Selebriti

Cuplikan video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie turun dari mobil polisi seketika menjadi viral. Video ini sontak menuai beragam komentar dari netizen. Sayangnya, Nia masih belum buka suara soal kejadian tersebut.

WowKeren - Nia Ramadhani mendadak ramai diperbincangkan netizen. Hal ini bermula saat cuplikan video Nia dan sang suami, Ardi Bakrie, turun dari mobil patroli polisi beredar viral di media sosial pada Selasa (28/5).

Rupanya, hal ini bermula saat mobil yang ditumpangi Nia dan Ardi mogok di jalan tol. Keduanya pun beruntung lantaran pihak kepolisian yang sedang berada di area sekitar memberikan tumpangan.

Setelah turun dari mobil, Nia dan Ardi pun tampak tertawa. Tidak ada kalimat apapun yang keluar dari bibir mereka.

"Terngakakk!!! Emang ada2 aja deh mereka ini, mobil tb2 mogok di tol lalu untung ada pak polisi yang nawarin tumpangan [sic!]," tulis salah satu akun fans Nia yang mengunggah video tersebut di TikTok. Tak ayal beragam komentar netizen bermunculan.


Sebagian netizen mengaku tidak habis pikir jika orang sekaya Nia dan Ardi bisa memiliki mobil mogok. Sedangkan, sebagian netizen lainnya turut tertawa melihat kelakuan Nia.

"Knp jd lucu bgt si ngeliat Nia 😂😂 ketawanya kaya ikut menertawakan diri sendiri gt 😂😂 [sic!]," komentar pemilik akun @prelov***ecnd. "Dikira konglomerat tidak punya kalender mogok karena biasanya mobilnya terawat, tp konglomera juga manusia, Allah berikan lika liku pengalaman biar adil. Tp seneng liatnya mereka happy, dan wajib ditiru dalam keadaan apapun kita harus bersyukur [sic!]," balas akun @andika***ra_mc.

"Namanya juga hidup kadang di atas kadang dibawah 😂😂😂😂 [sic!]," timpal akun @ay***ria. "Pasangan favorit saya dari dulu , dua dua nya bebas gosip selingkuh gak kaya artis yg lain semoga langgeng terus bahagia terus. Saling setia sampai maut memisahkan. Amin!! [sic!]" tambah akun @paparo***roll27.

Sayangnya, hingga kini Nia dan Ardi masih enggan buka suara soal kejadian yang mereka alami.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait