Attitude Putri Nia Ramadhani saat Fangirling Fuji An bak Sister Goals
Instagram/ramadhaniabakrie/fuji_an
Selebriti

Nia Ramadhani mengundang Fuji An ke rumahnya untuk bertemu dengan keluarga. Tak disangka, putri Nia, Mikhayla, mengungkap reaksi menggemaskan kala Fuji datang ke rumahnya hingga fans ikut kagum.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sebagai sosok artis yang humble meski tajir melintir. Tak cuma Nia, sang putri, Mikhayla, juga meniru jejak sang ibu dengan sikapnya yang enerjik dan friendly pada siapa saja.

Dalam video, cucu konglomerat dan eks menteri Aburizal Bakrie ini auto girang karena bertemu Fuji yang datang ke rumahnya. Ia langsung memeluk eks kekasih Thariq Halilintar itu. Mikha juga pamer ekspresi girang sekaligus deg-degan kala ketemu idolanya itu.

Di sela-sela foto bareng, Mikha tampak bersikap manja ketika memeluk Fuji. Tinggi badan mereka yang tak terpaut jauh membuat keduanya cocok jadi adik kakak. Keduanya pun asyik bermain bareng. Di satu kesempatan, ayah Mikha, Ardi Bakrie, juga ikut foto bersama sang putri dan Fuji sementara Nia menjadi fotografernya. Fans pun gemas melihat kebersamaan Mikha dan Fuji.


"Suami nia welcome bngt k fuji kyk nganggap anaknya d rangkul gtu, yg fotoin nia, klrga ug humble, mikayla sampe tersipu2 gtu. .mskipun ncuma sedikit yg ada fujinya...," ujar netter. "Konglomerat aja ngefans sama fuji .justru hatter fuji yg sdm rrndah dan suka nya menghina..love mikha nnkaka uti," ujar netter. "Vibesnya seru, kek adik kakak ketemu gede," tutur netter.

Adapun kehadiran Fuji ini bagian dari pesta kejutan susulan untuk merayakan ulang tahun Ardi. Meski telat sebulan, Nia antusias menyiapkan pesta di rumahnya itu.

"Kan tadinya mau suprise ya tapi nggak bisa suprise karena di rumah. Tadinya pada saat ulang tahun Ardi, kita mau ke Eropa. Karena ada kejadian, papanya Ardi harus masuk rumah sakit, tiup lilinnya di rumah sakit," kata Nia. "Dari situ aku pikir, aku pas ulang tahun happy-happy, kalian pas ulang tahun aku ngerayain, akhirnya aku ingin berbuat sesuatu, yang juga bikin aku happy, jadi pesta main-mainan."

Ardi pun mengungkap terima kasih atas kejutan Nia ini. "Harus mensyukuri, anugerah dari Tuhan, niatan daripada istri ingin membuatkan ini buat aku walaupun udah satu bulan lalu (ulang tahun Ardi ke-45), harus kita apresiasi, terima kasih sayangku," kata Ardi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait