Salma Beban Mental usai Diunfollow Teuku Ryan hingga Dihujat Kalah dari Ria Ricis
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Salma sosok diduga janda yang diajak kenalan Teuku Ryan sempat curhat pilu dan pamer foto ayah ibunya. Salma mengalami beban mental dan singgung ujian usai dirinya disindir diunfollow Ryan hingga dicap kalah dari Ria Ricis.

WowKeren - Salma agaknya harus bernasib sial. Ia malah dihujat usai menguliti tabiat asli Teuku Ryan (II) yang mengajaknya kenalan serta video call dirinya.

Salma pun mengunggah curhatan pilu setelah dihujat haters hingga diledek soal diunfollow Ryan. Ia mengalami beban mental hingga mengunggah foto sosok orangtuanya.

Instagram

Curhatan Pilu Salma

"Gini rasanya sendiri jauh dari siapa-siapa... Saat beban mental menghampiri.. Saat ujian datang bertubi-tubi.. Saat lelah nya hidup Tapi di paksa menjalanin hidup sebagaimana mestinya Dipaksa kuat oleh keadaan Hanya bisa ikhlas dan berserah diri.. Saya bukan manusia sempurna.. Saya tetap doakan yang baik untuk kalian.. Semoga kalian tidak merasakan apa yg saya rasakan," kata Salma. "Sehat sehat dirumah Mak.. Tetap tersenyum di surga pak.. Jangan khawatirkan saya.. ♡."


Sebelumnya, Salma klarifikasi kalau dirinya melebih-lebihkan soal eks suami Ria Ricis itu memantau akunnya dari lama. Ia juga mengaku hanya kenalan biasa dan tak lebih dari itu.

"Rame amattt Yg masalah gw chattan sama tr? Yaudh kali gtu aja sampe segitu nya nanggepin. Nih ya kronologi nya Saya dan tr emang baru kenal tanggal 6 kemarin. Kami tidak ada apa2x dan saya tegaskan klarifikasi bahwa soal tr memantau account saya dari lama tidak lah benar. Saya yg melebih lebihkan," serunya. "Jadi kami hanya sekedar Berkenalan, berteman tidak lebih. Disini saya juga merasa di rugikan. Karena ada account hatters yg berusaha menjatuhkan dan menjeleka kan. Tolong berbijak lah dalam bermedsos Banyak sekali akun fake dan akun hatters yg mencari kesempatan sehingga mereka menggiring opini yg tidak tidak agar account mereka naik."

Sayangnya, netter malah makin menyindir Salma atas pengakuannya itu. Ia juga disindir kalah dari Ricis.

"Pake filter aja segitu klo gak pake segimana ?" kata netter usai video Salma tak berhijab viral. "Sepertinya @teukuryantr bakalan lfil liat ni cewe, keliatan banget lagi aji mumpung biar tenar," tutur netter. "@riaricis1795 itu manis,klo ini pick me😂," sindir netter. "Mending Ria Ricis," ujar netter.

Sementara itu, Ricis juga sempat dinilai kalah berisi dan cantik dari Salma. Seolah cuek, Ricis justru pamer visual slay dengan busana pink.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait