Teuku Ryan Eks Suami Ria Ricis Pose Kece Menyala kala Salma Diduga Janda Cantik Tertekan
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Teuku Ryan pamer style kece ala karakter Azzam yang ia perankan di sebuah sinetron. Penampilan keren Ryan ini kontras dengan Salma yang sebelumnya curhat tertekan karena dihujat.

WowKeren - Teuku Ryan (II) pilih bungkam soal kabar dirinya mendekati Salma diduga janda cantik via sosmed. Ryan justru pamer aura bening untuk perannya sebagai Azzam di sinetron "Saleha".

Dalam foto, Ryan menebar senyum semringah sebagai sosok Azzam. Ia memakai kemeja trending dan dipadukan dengan kaos yang membuatnya bak sosok anak muda.

Instagram

Teuku Ryan Pamer Wajah Tampan Sebagai Azzam

Penampilan kece Ryan ini langsung menuai kekaguman fans. "Menyala abangku," kata netter. "Masyallah," kata fans. "Keren," seru yang lainnya.

Di sisi lain, penampilan Ryan ini kontras dengan Salma. Pasalnya, Salma malah mengalami beban mental gegara dihujat oleh haters.


"Gini rasanya sendiri jauh dari siapa-siapa... Saat beban mental menghampiri.. Saat ujian datang bertubi-tubi.. Saat lelah nya hidup Tapi di paksa menjalanin hidup sebagaimana mestinya Dipaksa kuat oleh keadaan Hanya bisa ikhlas dan berserah diri.. Saya bukan manusia sempurna. Saya tetap doakan yang baik untuk kalian.. Semoga kalian tidak merasakan apa yg saya rasakan," kata Salma. "Sehat sehat dirumah Mak.. Tetap tersenyum di surga pak.. Jangan khawatirkan saya.. ♡," lanjut Salma yang pamer foto keluarga.

Sementara itu, kakak dari Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, sempat ditanya terkait kabar Ryan sudah move on. Enggan ikut campur, Oki malah kaget dan mengaku tak tahu apapun.

"Yah aku nggak tahu, kenapa nanyanya ke aku," kata Oki. "Nggak tahu beneran, aku nggak pernah buka-buka begitu."

Oki juga memberikan jawaban positif ketika ditanya soal hubungan dengan Ryan. Menurut Oki, semua akan baik-baik saja karena ada Moana. "InsyaAllah Moana perekat semuanya," seru Oki.

Terkait Ryan, ia sebelumnya juga pernah diramal akan menikah duluan ketimbang Ricis. Tak cuma itu, Ricis pun diterawang juga akan move on dari Ryan.

"Ria Ricis mungkin akan mendapatkan pasangan setelah Teuku Ryan. Jadi sepertinya Teuku Ryan akan mendapatkan lebih awal. Ria Ricis tentu saja akan banyak sekali pertimbangan dan tidak menutup kemungkinan bisa saja seperti Ayu Ting Ting yang memikirkan banyak hal dan gak sadar eh ternyata Bilqis nya sudah beranjak besar," kata Denny Darko. "Ada sebuah harapan di sini, sepertinya Ricis ini menginginkan untuk segera mendapatkan siapa yang akan menjadi ayah pengganti Moana agar Moana ini tidak merasakan sebuah fase dimana tidak ada kehadiran ayah di dalam nya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait