Fakta di Balik Chat Diduga Teuku Ryan Semangati Sang Gebetan yang Kena Hujat Terungkap
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Beredar chat diduga Teuku Ryan berusaha menasihati dan menyemangati sang gebetan, Salmania usai ramai dihujat netizen. Kini terungkap kebenaran dari chat tersebut.

WowKeren - Belakangan ini eks suami Ria Ricis, yakni Teuku Ryan (II) diduga tengah mendekati seorang perempuan bernama Salmania. Bahkan beredar sejumlah diduga chat mesra Ryan dengan Salmania. Salah satu chat yang paling menyita perhatian adalah pesan semangat dan dukungan yang diduga dikirimkan Ryan untuk Salma yang tengah mendapat hujatan hebat.

Terkait banyaknya chat dan akun palsu yang mengatasnamakan dirinya, Salma akhirnya buka suara. Salma menjabarkan sejumlah akun palsu yang telah merugikan namanya. Lewat klarifikasi itu, terungkap pula bahwa chat semangat yang diduga dikirim Ryan untuk Salma itu hanyalah obrolan palsu.

Rupanya, chat itu bukanlah percakapan Ryan dengan Salma. Sementara, Ryan sendiri masih bungkam soal dugaan kedekatannya dengan Salma.

P Salma,” bunyi chat seseorang dalam pesan tersebut. “Iyaa ada apa ka ryan? Jgn dengerin omgan netizen ya salma. Siap ka aku tau kok kok konsekuensinya.”

Kita fokus dgn kita yaa, biarin aja yg orang pada bilang ini itu berita yg tdk sebenarnya tapi yg penting mereka tidak tau yg sebenarnya,” nasihat seseorang yang ternyata bukan Ryan itu.


SEBENARNYA SAYA SUDAH IKHLAS semua orang menghujat saya. Tapi semakin kesini semakin banyak akun2 fake yg menyudutkan beberapa pihak untuk keuntungan pribadi. SAYA TEGASKAN ITU BUKAN AKUN SAYA. CHAT DI WHATSAPP ITU PALSU,” tegas Salma.

Photo-Instagram

Klarifikasi Salma Soal Chat Teuku Ryan

Dan saya ingin menjelaskan ke semua netizen. ‘Bahwa kalau itu akun palsu kenapa banyak foto2 saya dari tahun lalu? Sedangkan di Postingan Instagram saya hanya sedikit. Saya jelaskan : Akun ini sudah lama mencuri foto saya , setiap saya posting foto/konten terbaru di Instagram dengan cepat akun ini mencuri untuk di salah gunakan. Maka dari itu beberapa postingan saya arsipkan,” terang Salma.

Salma tak menampik sangat tertekan dengan pemberitaan dan hujatan yang menimpanya. Perempuan yang kabarnya bekerja di Jepang itu berharap klarifikasi terakhir darinya ini bisa membuat seluruh pihak mengerti.

Dan sudah jelas bahwa saya sudah lama membuat keterangan di bio saya mengenai akun palsu yg memakai foto saya. Agar semua berhati-hati. Banyak sekali akun PENGUJAR KEBENCIAN DAN MEMFITNAH,MEMBUAT OPINI TIDAK BENAR SEHINGGA BANYAK PIHAK YANG MERASA TERSUDUTKAN,” tukas Salma. “SUDAH CUKUP KLARIFIKASI SAYA. SAYA SUDAH TERTEKAANNN !!!!!!! JIKA MASIH ADA LAGI AKUN2 YANG MEMBUAT OPINI TIDAK BENAR, SUDAH JELAS ITU ADALAH AKUN PENGUJAR KEBENCIAN DAN AKUN HOAX DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI !!!!!!!!.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait