Adik Perempuan Sarwendah Bereaksi Tak Terduga usai Kakak Digugat Cerai Ruben Onsu
Instagram/wendy_wndlo
Selebriti

Wendy Lo adik perempuan Sarwendah memperlihatkan reaksi di luar dugaan di tengah kasus perceraian yang menimpa sang kakak dengan Ruben Onsu. Seperti apa detailnya?

WowKeren - Kabar perceraian Ruben Onsu dengan Sarwendah tengah menjadi perbincangan hangat khalayak luas. Banyak yang penasaran dengan alasan Ruben menggugat cerai Sarwendah pasca 10 tahun menikah. Pihak keluarga juga bungkam soal kasus perceraian keduanya.

Namun, aktivitas adik perempuan Sarwendah, yakni Wendy Lo di Instagram ikut menyita perhatian. Sikap Wendy itu bak menunjukkan reaksinya terkait kasus perceraian sang kakak dan Ruben.

Hubungan Ruben dengan keluarga sang istri tampaknya masih terjalin dengan baik meski ia melayangkan gugatan cerai kepada Sarwendah. Hal itu terbukti usai Ruben terlihat mengajak anak Wendy bermain ke salah satu playground di sebuah mal.

Kedua anak perempuan Ruben, Thalia dan Thania juga ikut dalam kesempatan tersebut. Di tengah kesibukannya, Ruben menyempatkan diri untuk menemani Thalia, Thania dan sang keponakan bermain.


Bahkan Ruben ikut terjun langsung dan turut bermain dengan ketiga bocah tersebut. Wajahnya terlihat bahagia kala mendapati tingkah lucu kedua putri dan keponakan Sarwendah itu.

Menariknya, Wendy juga me-repost kembali video keseruan Ruben bersama sang anak. Wendy seolah tak masalah dan ikut senang Ruben mengajak anaknya bermain.

Photo-Instagram

Story Instagram Ruben dan Wendy Lo

Lebih lanjut, Ruben terlihat mengawasi dan menjaga ketiga bocah itu dengan serius. Ia turut memegangi, merangkul dan mengarahkan anak Wendy agar tidak terjatuh kala bermain di wahana tersebut.

Sikap Ruben dan adik Sarwendah itu menunjukkan bahwa hubungan atau komunikasi keduanya diperkirakan masih terjalin harmonis. Ruben dan Sarwendah sepertinya memilih berpisah secara damai. Diketahui pula bahwa Ruben hanya menggugat cerai Sarwendah, tanpa menuntut hak asuh anak atau harta gono-gini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait