Sikap Bodyguard Byeon Woo Seok di Acara Fanmeeting Bangkok Ramai Diperbincangkan
Instagram /byeonwooseok
Selebriti

Byeon Woo Seok menggelar acara fanmeeting di Bangkok, Thailand, selama dua hari, yakni pada Jumat (14/6) dan Sabtu (15/6). Bintang drama 'Lovely Runner' ini tampak begitu antusias bersama fans.

WowKeren - Byeon Woo Seok menggelar acara fanmeeting di Bangkok, Thailand, selama dua hari, yakni pada Jumat (14/6) dan Sabtu (15/6). Dalam kesempatan itu, bintang drama "Lovely Runner" ini tampak begitu antusias saat menghabiskan waktu bersama fans. Sikap bodyguard Woo Seok rupanya ikut jadi perhatian.

Dalam cuplikan video yang beredar di lini masa X baru-baru ini, Woo Seok bahkan sampai harus dipeluk oleh bodyguard yang mendampinginya. Mereka mencegah agar Woo Seok tidak terlalu dekat dengan fans yang mungkin bisa membahayakannya.

Meski mendapat batasan, Woo Seok ternyata memberikan fan service yang luar biasa. Di bagian video lainnya, ia tanpa segan berkeliling mendekati fans sambil membagikan beberapa bunga warna kuning. Jarak Woo Seok dan fans pun tampak begitu dekat.


Melihat aksi Woo Seok yang tetap berusaha mendekati fans meski ditahan bodyguard, netizen sontak ramai berkomentar. Banyak netizen ikut merasa gemas dengan sikap Woo Seok versus bodyguard.

"Aksinya manis sekali ketika ia memanjangkan lengannya demi memberikan bunga untuk fans," komentar salah satu netizen. "Hahaha dia selalu antusias berlari mendekati fans, tapi dia selalu dihentikan. LOL. Manis sekali," balas netizen lain.

"Dia dijaga dengan kuat karena dia sering kabur, LOL," sahut netizen lain. "Sepertinya mereka harus menjaganya dengan baik karena dia selalu berlarian seperti itu LOL. Ah, lucu sekali hahaha," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, Woo Seok belakangan dilaporkan tidak akan ikut liburan hadiah "Lovely Runner". Pasalnya, ia masih disibukkan dengan jadwal tur fanmeetingnya. Untuk Indonesia, Woo Seok dijadwalkan akan menggelar acara fanmeeting pada 28 Juni mendatang, di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Tiket acara bertajuk "The 2024 Byeon Woo Seok Asia Fanmeeting Tour 'Summer Letter'" ini bahkan sudah ludes terjual.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait