Aurelie Moeremans dan Dokter Tampan Saling Lempar Gombalan Maut usai Kode-Kode Nikah
Instagram/aurelie/drtylerbigenho
Selebriti

Aurelie Moeremans dan Tyler Bigenho sat set pamer kebucinan maksimal usai go public. Ramai digoda agar segera nikah, Aurelie dan dokter tampan blasteran Indo Amrik ini saling lempar rayuan mesra.

WowKeren - Aurelie Moeremans akhirnya tak menutupi perasaannya pada sang pacar, Tyler Bigenho. Keduanya bahkan sering melempar gombalan maut di kolom komentar.

Hal ini juga terjadi kala Aurelie pamer momen dirangkul mesra oleh Tyler. Dalam caption, Aurelie menggoda Tyler soal keberadaannya selama ini. Tak disangka, ahli chiropractor keturunan Indo Amerika Serikat ini membalas gombalan Aurelie.

"Kemana aja selama ini?" ujar Aurelie. "Searching for you," balas Tyler. "@drtylerbigenho 👀 aw," balas Aurelie yang ngode salting usai digombali Tyler.

Tak lama, sederet artis ikut menggoda Aurelie yang agaknya sedang kasmaran pada Tyler. "Cie ciee," celetuk Samuel Rizal. "Oh my 😍😍😍cutest couple!" kata Dewi Rezer. "Awwwwwhhhh love is in the aiiiirrrr 😍," kata Nadine Emmanuela.


Sebelumnya, Aurelie juga digoda untuk segera menikah dengan Tyler. Pasalnya, Tyler sempat menyebut keinginannya untuk segera menjadi seperti sang ayah.

"Can’t wait to be a dad so I can be celebrated on this day… Happy Father’s Day to all you studs out there! My dad said I’ll never be as good looking as him and I think he’s right," kata Tyler.

Tak disangka, Aurelie pun kaget dengan caption sang pacar dan tersipu malu. Tyler malah menggoda Aurelie bak siap menikahi artis cantik itu.

"You what..? 😋 hihi Happy father's day to om Eric! ❤️,' kata Aurelie. "@aurelie are you saying you’ll volunteer? 👀," goda Tyler. "@drtylerbigenho 👀 I mean.. Sure!! When?!" seru Aurelie.

Sementara itu, Aurelie sebelumnya pernah menjadi korban pacar toxic di masa lalu. Ia membeberkan jika sang pacar tak suka dirinya ikut ajang kecantikan.

"Dulu waktu aku umur 17 tahun banyak yang mendukung aku untuk ikutan ajang Puteri Indonesia dan dari pihak ajangnya sendiri ada ajakan juga untuk coba ikutan... Pacar toxic tidak terima aku ikutan karena berbagai alasan dia yang tidak masuk akal," curhatnya. "Ia pernah membaca di Google bahwa Putri Indonesia ngga boleh tatoan...Alhasil, Aurélie tatoan hanya demi menjaga perasaan si pacar yang toxic."

Sejauh ini, belum diketahui siapakah sosok pria yang dimaksud. Namun, muncul dugaan kalau pria itu adalah Roby Tremonti yang dulu pernah dikira sebagai suami dari Aurelie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait