Sarwendah Bongkar Kebaikan Lucas Eks NCT saat Hangout Bareng Betrand Peto
Instagram /sarwendah29
Selebriti

Persahabatan Sarwendah dan Lucas eks NCT tampaknya kian erat. Unggahan Sarwendah sontak ramai dikomentari netizen. Tidak hanya soal Lucas, tetapi juga soal perceraian Sarwendah dan Ruben Onsu.

WowKeren - Persahabatan Sarwendah dan Lucas eks NCT tampaknya kian erat. Baru-baru ini, istri Ruben Onsu itu tampak menghabiskan waktunya untuk hangout alias jalan-jalan bersama Lucas. Tidak hanya berdua, tampak pula kedua putri Sarwendah beserta anak angkatnya, Betrand Peto.

Visual Sarwendah terlihat cantik dan awet muda dengan busana yang dikenakannya. Kedua putri Sarwendah tampak kompak mengenakan busana dengan corak yang sama.

Sedangkan, Betrand tampil lebih kasual dengan kemeja dan celana panjang. Lucas juga terlihat tampan dengan busana santai.

Di bagian keterangan unggahannya, Sarwendah membongkar sifat asli Lucas yang ternyata begitu baik. Diakui Sarwendah, Lucas sangat ramah kepada keluarga kecilnya. Mereka pun menghabiskan waktu bersama dengan bahagia selama berada di Korea Selatan.

"Fun day with @lucas_xx444 😍😍 Sangat ramah dan friendly bgttt, terima kasih jamuannya di Korea🥰🥰 #SW #Sarwendah #DuniaBunSar [sic!]," ungkap Sarwendah. Unggahan Sarwendah bersama Lucas ini sontak mendapat lebih dari 33 ribu likes meski baru diunggah.


Selain likes, unggahan Sarwendah juga ramai dikomentari netizen. Tidak hanya soal Lucas, tetapi juga soal perceraian Sarwendah dan Ruben yang belakangan ini ramai disorot.

"Lucas masuk KK keluarga the Onsu aja ga sih😭😭 [sic!]," komentar pemilik akun @rtna***rriii. "Di tunggu kontennya liburan di korea sm lucas bun😍 [sic!]," ungkap akun @septij***i190620. "Bunda bersama ke 3 buah hatinya foto bareng oppa lucas woow kerenn bund❤️❤️❤️❤️❤️ [sic!]," timpal akun @anomm***ewaayu.

"Onyo jangan biarkan ayah bunda cerai.onyo adalah anak tertua yg selalu jadi penyelamat di tenfah tengah ayah bunda.jaga adik adikmu [sic!]," sahut akun @dellaa***aaa77. "Cuma mau bilang yg kuat ya bun semangaaat 💪💪💪 semoga ada jalan yg terbaik jujur sedih syook aku dengernya 😢😢😢 [sic!]," tambah akun @put***rais.

Sebelumnya, Ruben mengugat cerai Sarwendah pada 9 Juni lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pengacara Ruben, yakni Minola Sebayang, masih enggan memberikan komentar apapun.

"Kalau mengenai masalah Ruben, sama masih belum bisa kasih statement, nanti pada waktunya saya kasih statement. Belum ada konfirmasi apa-apa, saya belum bisa beri keterangan lebih lanjut karena Ruben masih disibukkan dengan kegiatan dan pekerjaan dia sehari-hari," ungkap Minola baru-baru ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait