Doa Ibu Paula Verhoeven Disorot, Anji Dituding Selingkuh dengan Istri Sexy Goath - Topik Pagi
Instagram/paula_verhoeven/duniamanji/sexygoath
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan

Kabar pertama datang pernikahan Paula Verhoeven dan Baim Wong yang diterpa gosip retak. Di tengah kabar keretekan itu, pesan dari ibunda Paula tak kalah jadi sorotan. Kedua ada berita, Anji yang belakangan dituduh berselingkuh dengan istri Sexy Goath.

Ketiga, ada berita bahagia dari Susan Sameh yang diduga dilamar oleh kekasih misterius. Terakhir, ada penampilan terbaru Nana tanpa tato yang kemudian berhasil mencuri perhatian banyak orang. Yuk, cari tahu berita lengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Doa Ibu Paula Verhoeven Maknyes usai Baim Wong dan Istri Terciduk Masih Serumah usai Isu Pisah

Photo-Instagram

Pesan Ibu Paula

Ibu Paula Verhoeven, Herlina Verhoeven, jadi sorotan usai putrinya diisukan pisah dengan Baim Wong. Rupanya, Lina sudah sempat mengunggah doa haru bak menguatkan putrinya itu.

"Aku hanyalah seorang yang ingin melihat anaknya bahagia. Teruntuk anakku. Berjuanglah sekuat dan semampumu," demikian unggahan nasihat Lina. "Selagi jalanmu benar, apapun itu lakukanlah. Biarlah doa ibumu yang akan bertarung di atas langit."

Sementara itu, kondisi hubungan Baim dan Paula yang diisukan pisah itu diduga terkuak. Dalam video liputan, tampak mobil Baim dan Paula yang terparkir di halaman bak menandakan keduanya masih satu rumah. Meski begitu, Baim maupun Paula memilih bungkam ketika rumah mereka didatangi awak media.

2. Sexy Goath Kuliti Kebohongan Istri hingga Sentil Dugaan Foto Mesra dengan Anji

Photo-Instagram

Anji Dituding Selingkuh dengan Istri Sexy Goath

Sexy Goath akhirnya muncul ke hadapan publik dan membahas perihal isu perselingkuhan sang istri, Julitte Angela alias JLo Angela, dengan Anji. Rapper bernama asli Reinaldo Martin Diyo ini mengungkap awal mula kecurigaannya terkait dugaan kebohongan Angela yang memicu isu selingkuh dengan Anji.

"Jadi istrinya Sexy Goath atau Reinaldo Martin yang berinisial J pamit ke beliau untuk ke Thailand dengan seorang perempuan berinisial C," ujar pengacara Martin, Stein Subardia, di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2024) malam. "Setelah dicek ke C, Sexy Goath ini melihat bahwa story dia (C) tidak di Thailand ada di salah satu tempat di Jakarta. Beliau masih berusaha positif thinking mungkin soal unggahan itu dan tidak kemana-mana pikirannya. Setelah detail mengecek dan beliau juga mengonfirmasi ke pacarnya si C ini hingga klien kami meyakini bahwa si C itu tidak di Thailand, tapi ada di Jakarta itulah yang jadi tanda tanya. Dari situ lah beliau mencium aroma-aroma adanya dugaan perselingkuhan. Dari rangkaian kebohongan ini akhirnya mengarah ke dugaan adanya perselingkuhan antara istrinya klien kami dengan saudara A."

Tak cuma itu, Martin juga membahas perihal foto kebersamaan Angela dan Anji yang terkesan mesra. Namun, Martin kala itu masih mencoba berpikir positif.


"Mereka mengupdate foto bersama dengan si A menggandeng istri saya begini, merangkul, istri saya bertanya, caption yang apa yang bagus untuk foto ini ya. 'Welcome Manager'. Baru saya bilang begitu, saya positif aja," ujar Martin.

3. Susan Sameh Banjir Ucapan Selamat dari Rekan Artis usai Diduga Dilamar Kekasih

Photo-Instagram

Susan Sameh Diduga Sudah Dilamar Pacar

Artis, model sekaligus presenter cantik Susan Sameh dicurigai mengumumkan kabar bahagia. Susan diduga sudah dilamar oleh kekasih misterius yang identitasnya masih menjadi tanda tanya.

Dugaan itu mencuat pasca Susan berbagi foto baru lewat akun Instagram pribadinya. Susan menunjukkan foto bucket bunga berukuran jumbo dengan keterangan “Will You Merry Me?”.

Susan lantas mengucap “Bismillah” seraya memberikan emoji hati berwarna merah. “Bismillah ❤️ #mashaallah,” tulis Susan.

Karena postingan misterius ini lah muncul dugaan bahwa Susan telah dilamar. Dugaan itu makin diperkuat usai sederet sahabat selebriti memberikan ucapan selamat pada Susan.

Lewat Story Instagram pribadinya, Susan juga menuliskan “I said yes” yang artinya, ia menerima lamaran tersebut. Eks kekasih Fero Walandouw ini juga memberikan emoticon bergambar cincin.

4. Visual Nana pasca Hapus Tato Tubuh Curi Atensi Publik

Photo-Instagram

Potret Cantik Nana usai Hapus Tato

Nana belum lama ini diketahui telah menghapus tato di tubuhnya. Keputusan ini sengaja dibuat member After School itu demi sang ibu.

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (19/6), Nana akhirnya memamerkan visual cantik dirinya yang kini telah bersih dari tato. Ia tampil begitu cantik memesona dengan gaun putih yang dikenakannya.

Bagian tato yang ada di tubuh Nana kini rupanya sudah memudar. Kulit Nana agaknya kini sudah terlihat kembali mulus meski di beberapa bagian masih samar-samar terlihat bekas tato.

Melihat visual cantik Nana kini, netizen seketika ramai berkomentar. Pujian demi pujian ramai ditujukan untuknya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait