Ekspresi Ortu Thariq Halilintar Ketika Semeja Makan dengan Aaliyah Massaid Disorot
Instagram/halilintarasmid/aaliyah.massaid
Selebriti

Thariq Halilintar akhirnya perdana mengabadikan momen langka ketika Aaliyah Massaid duduk semeja makan dengan kedua orangtuanya, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

WowKeren - Thariq Halilintar langsung diserbu pasca berbagi foto akur sang kekasih, Aaliyah Massaid dengan kedua orangtua dan keluarganya. Potret adem Aaliyah bersama keluarga Gen Halilintar itu sontak mengundang banyak komentar positif.

Potret keakraban Aaliyah dengan keluarga sang kekasih, seolah menjadi bukti bahwa putri bungsu Reza Artamevia itu sudah mendapat restu usai sebelumnya diterpa gosip miring. Dalam unggahan itu, Aaliyah terlihat duduk semeja makan dengan kedua orangtua Thariq, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

Para saudara Thariq juga ada dalam kesempatan tersebut. Aaliyah terlihat duduk di antara saudara perempuan Thariq, yakni Sohwa Halilintar dan Sajidah Halilintar.

”One big family 🫢🏻,” bunyi keterangan yang dibagikan Thariq di foto langka tersebut.


Ekspresi kedua orangtua Thariq tak kalah menyita perhatian. Ibu Gen nampak duduk di samping sang suami yang berada di kursi tengah. Keduanya memperlihatkan ekspresi yang sama bahagia dan semringahnya.

Sikap kedua orangtua Atta Halilintar itu seolah menjadi sinyal positif bahwa keduanya mendukung hubungan Thariq dengan Aaliyah. Bahkan kabarnya, Ibu Gen sengaja memboyong keluarganya pulang lebih cepat ke Indonesia demi acara lamaran Thariq dan Aaliyah.

”MasyaAllah, tabarakallah. Terharu aku😒 lancar2, jodoh till jannah 🀲,” ucap fans. β€œMenunggu foto bersama ibre dan keluarga gen halilintar 😍😍😍,” seru fans yang lain. β€œHAHAHHA KAGETTT TP KERENNNN LANCAR GUYSSS,” ucap netizen. β€œFoto ini membawa banyak kebahagiaaan bagi yg meliat 😍😍😍😍😍😍 maa syaa allah tabarakallh ….. ibu @genifaruk saya bangga sama ibu, telah mendidik abang thor menjadi laki laki sebaik ini,” sanjung netizen lain. β€œMantu buk gen anak diva semua beruntung banget bukgen❀️,” komentar warganet. β€œEntah kenapa rasanya ikut senang ngelihat fto ini,” imbuh yang lainnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait