Firasat Roy Kiyoshi Tak Terduga usai Gelagat Baim Wong Antar Anak Picu Isu Pisah Rumah dari Paula
Instagram/roykiyoshi/baimwpaula
Selebriti

Roy Kiyoshi mengungkap ramalan mengejutkan soal nasib rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Di sisi lain, Baim juga masih disorot soal isu pisah dari Paula.

WowKeren - Roy Kiyoshi ikut menerawang soal permasalahan pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Roy tak memungkiri adanya masalah dalam rumah tangga pasangan yang sudah dikaruniai 2 anak itu.

"Mereka sebenarnya walaupun nggak ada masalah apapun harus dijaga dengan baik. Aku merasa hubungan mereka akan berjalan dengan baik sih," ujar Roy. "Walaupun ada masalah-masalah kecil, tapi ini masih bisa diselamatkan. Jadi, mereka harus menjaga cintanya satu sama lain."

Soal peluang cerai, Roy agaknya masih optimis jika Baim dan Paula akan bisa mempertahankan pernikahan mereka. Iya yakin jika segala sesuatunya akan baik-baik saja.

"Saya nggak melihat akan bercerai, tapi hubungan mereka sebenarnya masih bisa baik-baik aja, hubungan mereka masih bisa diselamatkan walaupun ada masalah kecil," serunya. "Saya nggak bisa bicara masalah kecil itu apa, tapi mudah-mudahan masih ada jalan."


Sementara itu, Baim hingga kini masih diisukan pisah rumah dengan Paula. Ia sempat jadi bahan perbincangan setelah viral video dirinya kala mengantar anak.

Sebagian menduga jika Baim dan Paula tinggal di rumah berbeda. Namun, ada pula yang menyebut kala Baim agaknya kembali bekerja usai mengantar anaknya.

"Jadinya Paula tinggal di rumah lama, trus baim di rumah baru yg segede gaban?" ujar netter. "Lha kocak itu juga rumah Baim," ujar netter. "Lah baim live tiktok tiap hari sampai subuh," seru netter. "Paula masih di rumah Baim Berti mereka masih bersama. cuma lagi pengen sendiri2 dulu," kata netter.

Di sisi lain, beredar dugaan soal penyebab Paula jarang bareng Baim. Kuat dugaan jika ibu dua anak ini sedang fokus berhijrah. Paula pun sempat terciduk belajar mengaji dan berharap bisa mendalami Al-Quran seperti Dewi Sandra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait