Byeon Woo Seok Pamer Hadiah Spesial Son Heung Min usai Sempat Terlibat Momen Lucu
Instagram/byeonwooseok/hm_son7
Selebriti

Sempat terlibat interaksi tidak terduga sebelumnya, Byeon Woo Seok akhirnya berinteraksi dengan Son Heung Min dan mendapatkan hadiah tidak terduga dari kapten Timnas Korea Selatan itu.

WowKeren - Byeon Woo Seok adalah salah satu fans beruntung. Pasalnya, aktor “Lovely Runner” itu mendapatkan hadiah spesial dari Son Heung Min yang sudah jadi idolanya sejak lama.

Pada Senin (24/6/2024), Woo Seok mengunggah kaus dengan tanda tangan pesepakbola yang akrab disapa Sonny itu melalui Instagram pribadi. Bersamaan dengan tanda tangan itu, Sonny menambahkan kalimat berbunyi, “Kepada Byeon Woo Seok”.

Momen bahagia ini dengan segera dibagikan Woo Seok melalui Instagram Story. Meskipun tidak diketahui bagaimana mereka bertemu untuk memberikan kaus itu, penggemar ikut senang melihat keberuntungan Woo Seok yang sudah lama menjadi penggemar Totttenham Hotspur.

Sebelumnya, Woo Seok sempat terlibat momen lucu dengan Sonny. Saat tidak sengaja bertemu dengan pesepakbola itu di jalan dan menyapanya.

Byeon Woo Seok Pamer Hadiah Spesial Son Heung Min usai Sempat Terlibat Momen Lucu

Source: InstaStory


“Aku berkata, 'Hyung, aku penggemar beratmu', tapi ternyata dia (Son Heung Min) lebih muda dariku,” ungkap Woo Seok.

Kemudian, aktor setinggi 190 cm itu menambahkan, “Tapi aku menganggapnya lebih tua karena sangat pandai bermain sepak bola dan keren.”

Seperti diketahui, Woo Seok adalah kelahiran 1990 dan Sonny lahir pada 1991. Meskipun hanya setahun, Woo Seok tetaplah lebih tua dan salah mengenali seseorang membuat situasinya semakin kocak.

Belakangan ini, Woo Seok sedang mendulang popularitasnya setelah berperan sebagai Ryu Sun Jae dalam “Lovely Runner”. Bahkan chemistry-nya dengan Kim Hye Yoon membuat mereka diharapkan bersama oleh netizen Korea.

Sementara itu, Woo Seok tengah sibuk menggelar tur “Summer Letter” yang membuatnya batal ikut liburan bersama dengan para aktor dan kru “Lovely Letter”. Nantinya, aktor yang mengawali karier sebagai model itu akan mampir di Jakarta pada 28 Juni mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait