Deva Mahenra Terima Kejutan Manis dari Mikha Tambayong usai Sindir Artis Selingkuh
Instagram /devamahenra
Selebriti

Deva Mahenra belum lama ini menyindir soal perselingkuhan artis hingga menghebohkan publik. Usai memberikan spill, Deva malah mendapat kejutan dari sang istri, Mikha Tambayong.

WowKeren - Sejak menikah pada 28 Januari 2023 lalu, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong selalu terlihat mesra dan harmonis. Tak jarang keduanya mengumbar kemesraan di media sosial.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Deva pada Senin (10/6), ia memamerkan aksi manis Mikha untuknya. Bintang sitkom "Tetangga Masa Gitu" itu mendapat kejutan berupa rangkaian bunga dari sang istri.

"Sebelum berangkat kerja, entah kenapa outfit yang dipilih malah hitam-hitam begini. Begitu keluar kamar, kejutan ini rupanya sudah duduk manis di atas meja [sic!]," ungkap Deva seraya memamerkan karangan bunga tersebut. "Menyatu banget sama outfit hari ini. The chemistry is there babyyy hahaha. Terima kasih, istriku. I love youuu @miktambayong [sic!]."

Sebuah kartu ucapan berisi kata-kata manis dari Mikha pun ikut dipamerkan oleh Deva. Dalam kartu tersebut, Mikha mengaku kut senang atas pencapaian yang dilakukan Deva baru-baru ini.

Deva Mahenra Terima Kejutan Manis dari Mikha Tambayong

InstaStory


Rumah tangga Deva dan Mikha memang kerap dipuji sebagai couple goals. Berbeda dengan rumah tangganya, Deva belum lama ini justru sempat membocorkan soal rumor perselingkuhan artis bersama Praz Teguh di sebuah podcast YouTube.

Deva mengaku tahu soal seorang artis yang berselingkuh dan mengeluarkan uang untuk menyewa ani-ani. Ia mengungkapkan ciri-ciri sang artis yang sudah bermunculan di podcast.

"Ada lagi yang baru? Rp2 juta," kata Praz memberikan teka-teki. "Oh, tahu, yang sudah ke podcast juga?" ungkap Deva. "Enggak ke sini, tapi seru," balas Praz.

Namun, dengan cepat Deva berdalih jika ia hanya tahu sedikit soal perselingkuhan artis tersebut. Praz pun turut mengaku jika perselingkuhan itu bisa menjadi pembelajaran bagi mereka.

"Kok gue tahu ya, tapi gue tahunya cuma di permukaan doang," tegas Deva. "Itu jadi pembelajaran kita bro," timpal Praz. "Pasti, pembelajaran apa nih? Untuk lebih hati-hati?" balas Deva tertawa. "Ya, biar tidak begitu," tambah Praz.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait