Deva Mahenra Ungkit Kutukan Nenek usai Aksi Silent Treatment pada Mikha Tambayong Bikin Khawatir
Instagram/miktambayong
Selebriti

Deva Mahenra ramai dinasihati netizen usai viral kebiasaannya melakukan silent treatment pada Mikha Tambayong. Di sisi lain, Deva tak merespon hal itu dan malah mengungkap soal kutukan sang nenek padanya.

WowKeren - Deva Mahenra bersikap santai usai pengakuan soal sikapnya yang suka silent treatment pada sang istri, Mikha Tambayong, hingga viral di sosial media. Alih-alih klarifikasi, Deva justru tetap fokus menjalani kesehariannya. Ia justru mengenang tentang kutukan sang nenek padanya.

Bukan terkait hubungan dengan Mikha, Deva dikutuk sang nenek karena kepribadiannya semasa masih muda. Sang nenek rupanya memberikan teguran lantaran Deva terkesan santai soal masa depan. Bahkan ia ternyata tak melanjutkan kuliahnya di bidang hukum.

"Sampai umur gua 20 tahun, gua masih belum tahu gua mau jadi apa. Gua gak pernah kepikiran ke situ (kerja di entertain), tapi gua pernah dikutuk nenek gua," kata Deva dalam podcast bersama Pras Teguh. "Pokoknya keluarga tuh, buat anak-anak gua yang malas, 'Lu ini tiap hari malas-malasan mulu, main PS, lu mau jadi apa? Mau jadi artis'. Om gua juga sama, 'Lu malas banget sih, mau jadi apa sih? Bintang film lu?'."


Agaknya, kutukan malah jadi doa buat Deva yang kini berkecimpung di dunia artis. Tak cuma soal kutukan sang nenek, Deva juga mengungkap pujian pada Mikha sang istri. Deva mengisyaratkan Mikha sebagai wife material lantaran selalu memberikan kebebasan padanya.

"Banyak tawaran (main DJ di club) dibolehin nggak?" kata Pras. "Mikha nggak ngebatasin gua ngapain dan jadi apa. Yang penting dia ada di situ, kan aman. Gua main di club lagi? Boleh," seru Deva.

Sebelumnya, Deva blak-blakan soal dirinya melakukan silent treatment jika ada masalah dengan Mikha. Ia mengaku sulit menahan ego dan merasa kagum karena Mikha tetap bertahan bersamanya.

"Ada momen-momen di mana aku nggak bisa nahan ego. Kayak udah pecah apa segala macem, dari semua yang udah pernah deket dan menyerah, dia (Mikha Tambayong) satu-satunya yang nggak nyerah gitu," beber Deva. "Dia tetep ada, meskipun gue diemin berminggu-minggu. Dia tuh tahu kalau gue tuh sebenernya diam bukan karena ninggalin, tapi emang lagi nggak bisa aja untuk komunikasi dengan baik. Nah biasanya yang sudah-sudah, kalo akunya misalnya ngilang seminggu dua minggu, mereka (mantan pacar sebelum Mikha) juga hilang gitu. Nah istriku itu nungguin gitu."

Di sisi lain, publik agaknya khawatir jika kebiasaan Deva itu bisa berpengaruh pada hubungannya dengan Mikha. "Silent treatment itu nggak bagus ya guys," ujar netter. "Mikha Tambayong emang cocok banget sama Deva Mahenra, lama banget berminggu-minggu, keren sih Mikha," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait