Pengacara Beber Fakta Mengejutkan Soal Komunikasi Terkini Ruben Onsu dengan Sarwendah
Instagram
Selebriti

Minola Sebayang pengacara Ruben Onsu mengungkap komunikasi terkini antara sang klien dengan Sarwendah di tengah proses perceraian keduanya. Fakta yang diketahui cukup mengejutkan.

WowKeren - Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang kembali diburu pertanyaan seputar kondisi pernikahan sang klien pasca melayangkan gugatan cerai terhadap Sarwendah. Minola sendiri menolak untuk mengungkap penyebab Ruben melayangkan gugatan cerai pada Sarwendah.

Namun, pengacara bertubuh gemoy itu mengungkap fakta yang cukup mencengangkan soal hubungan terkini Ruben dengan Sarwendah. Rupanya, meski tengah proses cerai, Ruben dan Sarwendah tetap menjalin komunikasi yang baik.

Bahkan keduanya disebut masih kerap bertelepon dan berbincang melalui panggilan video call. Itu artinya, baik Ruben maupun Sarwendah masih menyimpan kontak satu sama lain. Seperti yang diketahui, pasangan yang tengah bercerai kebanyakan akan memblokir seluruh akses komunikasi. Syukur hal itu tak terjadi pada Ruben dan Sarwendah.

”Kalau mengenai masalah Ruben saya belum bisa ngasih statement, nanti pada waktunya saya akan kasih statement,” tutur Minola yang menolak menjelaskan duduk persoalan perceraian Ruben dengan Sarwendah.


”Tadi udah ngomong gitu masih sering video call, masih sering, masih bagus lah. Kalau dari Story-Story nya kan masih seperti itu,” terang Minola soal hubungan sang klien dengan Sarwendah.

Sayang, Minola tetap enggan menyampaikan alasan keduanya berpisah meski komunikasi dikatakan masih terjalin baik. “Ya makanya nanti saya akan sampaikan pada waktunya tidak ada yang saya tutupi. Tapi hari ini prosesnya memang harus seperti ini, saya belum bisa menyampaikan informasi,” tegas Minola.

Minola juga ditanya soal kemungkinan Ruben mencabut gugatan cerainya dan rujuk dengan Sarwendah. Tak menjawab ya atau tidak, Minola menyebut segala kemungkinan bisa terjadi.

”Ya apa pun kan bisa terjadi namanya hidup kan. Saya gak bisa bilang apa-apa,” ujar Minola.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait