Lee Dong Wook Viral Gegara Marah-Marah di Aplikasi Bubble
Instagram/kkbyss
Selebriti

Lee Dong Wook, semakin dekat dengan para penggemar melalui aplikasi platform komunitas penggemar, Bubble. Selain berbagi cerita sehari-hari, dia juga sering menunjukkan sisi personalnya yang autentik dan humoris.

WowKeren - Lee Dong-wook baru-baru ini viral gara-gara menggunakan aplikasi fans, Bubble, untuk melampiaskan amarahnya. Momen aktor “The Killers’ Shopping Mall” itu marah-marah di platform tersebut beredar di internet dan langsung menjadi pembicaraan banyak orang.

Selama ini, Dong Wook dikenal karena mampu berkomunikasi dengan penggemar secara santai dan apa adanya di Bubble. Ia sering berbagi lagu-lagu dari playlistnya dan merekomendasikannya kepada para penggemar. Seperti yang pernah dilakukan suatu hari tiba-tiba mengunggah screenshot dari pemutar musiknya tengah memutar “Merry Christmas” dari Girls' Generation TaeTiSeo.

Bak teman sendiri, Dong Wook juga membicarakan hal-hal sehari-hari seperti percakapan setelah menerima telepon. Suatu hari, dia pernah menulis, “Jo Se Ho sedang menelepon. Panggilan sudah selesai. Ia bilang akan mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting, tapi aku bilang tidak. Kita semua perlu menghemat uang.”

Pada awal mula bergabung dengan Bubble, Dong Wook mengirim rekomendasi lagu lainnya dan menyambut para penggemar. Sambil berbagi lagu, ia menyapa semua orang seperti sedang berkenalan lagi.

“Pertemuan pertama memang selalu sulit, tetapi kita selalu melakukannya dengan baik, bukan? Ya, kita kembali ke hari pertama. Senang bertemu kalian semua di sini,” kata Dong Wook.

Tak hanya itu, dia juga memberikan pandangannya tentang makanan viral seperti Tanghulu. Sang aktor agaknya mendapat banyak rekomendasi tentang Tanghulu sehingga ia harus berkomentar demikian dan menolak disebut orang tua karena enggan ikutan tren.


“Ah ya, aku tahu Tanghulu sedang tren. Tapi aku belum pernah memakannya dan tidak berencana untuk memakannya juga. Itu hanya gumpalan besar gula,” ujar Dong Wook.

Kemudian, ia menambahkan, “Aku tidak mengerti mengapa kita harus makan apa yang orang lain makan; kita semua harus makan apa yang kita inginkan. Jika kamu ingin mencoba, coba saja. Tapi jika seperti aku yang tidak tertarik, tidak perlu memakannya. Hanya karena aku tidak tertarik pada tren bukan berarti aku orang tua.”

Belum lama ini, Dong Wook viral lantaran menumpahkan kekesalannya saat menonton pertandingan baseball tim favoritnya, Kia Tigers, yang kalah melawan Lotte Giants. Aktor berusia 42 tahun itu menggunakan Bubble sebagai tempat melampiaskan kemarahannya.

“Apa coba menariknya baseball? Tidak ada. Aku hanya marah setiap hari. Nggak usah nonton. Jangan mencoba memahami baseball,” ujarnya.

Atas Bubble Dong Wook soal baseball ini, muncul postingan tentang aktivitas Bubble sang aktor dan menjadi viral. Apalagi, netizen merasakan hal yang sama dan memberi dukungan atas kekesalannya.

"Dong Wook-ah…lol," kata salah satu netizen. "Ada lonjakan dopamin saat menontonnya pada awalnya…tapi tentu saja, ini belum berakhir sampai pertandingan bisbol benar-benar berakhir," sahut netizen lain. "Apa? Saya pikir itu adalah tiga permainan yang berbeda…tapi itu hanya satu permainan?" imbuh yang lain.

"Oppa, aku juga sangat kesal saat menontonnya," komentar seorang netizen. "Sebagai penggemar Lotte, kami tidak memikirkan hal ini… kami hanya berharap pertandingan hari ini dibatalkan karena hujan," sambung netizen yang lain. "Aku penggemar Kia, dan kuharap ini dibatalkan karena hujan juga…," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait