Hwon The Kingdom Dituding Kerja Sampingan Jadi Cowok Penghibur di Bar
Instagram/kingdom_gfent
Selebriti

Kontroversi mengejutkan muncul dalam dunia K-Pop setelah seorang pengguna akun X memposting tuduhan mencengangkan terhadap anggota The KingDom, Hwon. Tuduhan tersebut mencakup klaim ghosting dan kehidupan rahasia sebagai pekerja di bar host.

WowKeren - Hwon The Kingdom mendadak terseret tudingan yang cukup serius. Pasalnya, idol kelahiran 2002 itu dituding telah mempunyai pekerjaan sampingan sebagai cowok penghibur atau pekerja seks.

Pada Kamis (27/6/2024), sebuah akun terverifikasi di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) mengejutkan netizen dengan tuduhan serius yang diarahkan kepada Hwon. Dalam serangkaian pesan yang diposting, pengguna ini (A) mengklaim bahwa Hwon telah men-ghosting dirinya setelah berhubungan seks dan mengungkapkan bahwa ia juga bekerja di sebuah bar host.

Dalam klaimnya, A menulis, "Hwon The KingDom. Pekerjaan utamanya adalah sebagai idol. Nama aslinya Shim Young Jun. Dia juga bekerja di bar host. Dia orang Korea-Jepang dan dibebaskan dari wajib militer. Dia mengambil jurusan fotografi.

“Bagaimana rasanya berbohong tentang seluruh keberadaanmu dari ujung kepala sampai kaki, berpura-pura menjadi orang biasa, sambil menipu seorang wanita murni dengan kata-katamu? Kamu ketakutan akan ketahuan sebagai idol sehingga kamu menggunakanku sebagai alasan, yang tidak melakukan kesalahan apapun, dan menghilang keesokan harinya setelah tidur denganku,” bebernya,

Lebih lanjut, A merasa bahwa keputusannya untuk bertemu Hwon lagi adalah suatu kesalahan.

"Sekarang adalah intinya. Ketika kita bertemu lagi, satu kesalahan yang ku perbuat adalah mencoba memahami kamu dan bertemu lagi. Kamu bilang kamu benci semua kata dan tindakanku dan marah padamu, padahal kamu punya masalah dalam mengendalikan amarah," tuding A.

Hwon The Kingdom Dituding Kerja Sampingan Jadi Cowok Penghibur di Bar

Source: X


Ia pun melanjutkan, “Kamu marah padaku di jalanan Apgujeong dan menyuruhku pergi. Kamu sedang melihat serangga di Sungai Han dan aku baru saja menyuruhmu datang ke sini, tapi kamu marah padaku karena itu. Kamu selalu berpikir tindakanmu lebih baik dan gaslighting bahwa aku bermasalah dalam mengendalikan amarah, ucapanmu, perilaku dan semuanya.”

A bahkan membeberkan bahwa Hwon berpikir bahwa fansnya yang datang ke fansign gila dan psikopat. A juga menuduh Hwon mengambil uang dari klien di bar tanpa tidur dengan mereka. Setelah semua yang dilalui, ia merasa dikhianati dan mengharapkan permintaan maaf.

Menyusul tuduhan tersebut, netizen pun memberikan tanggapan yang beragam. Beberapa meminta bukti lebih lanjut atas klaim tersebut, sementara yang lain mempertanyakan logika cerita itu. Mereka menyoroti ketidaksesuaian alurnya dan ada celah dalam pengakuannya.

"Beri kami buktinya," kata salah satu netizen. "Tetapi jika kamu bertemu dengannya di host bar, bukankah kalian pasangan sejati yang dibuat di surga?," sahut netizen lain. "Wah, ini legendaris, idol host bar," imbuh yang lain.

"Aku uga bisa menulis sesuatu seperti ini di aplikasi catatan di ponselku," komentar seorang netizen. "Namun postingan tersebut tidak masuk akal. Postingan tersebut mengatakan dia membuatmu takut keesokan harinya, tetapi tiba-tiba kamu bersama di Sungai Han dan di Apgujeong. Aku selalu bertemu Hwon secara kebetulan di Hapjung. Aku bukan penggemarnya sekarang jadi itu tidak terlalu penting," ujar lainnya.

Namun, di tengah hiruk-pikuk ini, GF Entertainment, agensi yang menaungi The KingDom, hingga kini belum memberikan pernyataan resmi mengenai tuduhan tersebut. Diamnya pihak agensi hanya membuat spekulasi semakin liar dan perpecahan di kalangan penggemar semakin dalam.

Meski begitu, yang menjadi pokok permasalahan adalah betapa cepatnya tuduhan serius seperti ini bisa menyebar di dunia maya, memengaruhi kehidupan pribadi dan karier seseorang, terlepas dari kebenaran di balik klaim tersebut. Kejadian ini sekali lagi mengingatkan kita akan pentingnya verifikasi fakta sebelum menyebarkan informasi, terutama di era digital ini di mana informasi bisa menyebar dalam hitungan detik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait