Pamela Safitri Ogah Ambil Pusing Dituding Terlibat Kasus Korupsi
Instagram /pamelaaaasafitri
Selebriti

Diakui Pamela, gaya hidupnya hingga saat ini tidak terlalu glamor seperti artis lainnya. Ia pun berseloroh jika dirinya tidak akan lagi bekerja andai memang terlibat kasus korupsi.

WowKeren - Kasus korupsi yang melibatkan nama sejumlah selebriti Tanah Air terus menjadi sorotan. Usai Sandra Dewi, belakangan muncul nama artis inisial P yang terlibat kasus korupsi dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) hingga Rp4,4 triliun.

Nama artis Pamela Safitri rupanya ikut terseret. Ia ramai dituding sebagai artis berinisial P tersebut. Menanggapi tudingan itu, Pamela mengaku tidak mau ambil pusing. Ia merasa rumor tersebut malah lucu.

"Aku dengar sih beritanya. Ada yang kirimin aku juga (beritanya)," kata Pamela saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, pada Kamis (25/4). "Kayak lucu saja ya nama aku terseret di pencucian uang. Sedangkan, Pamela kan sudah berkarier dari umur 17 tahun, kayak perjuanganku selama ini kayak sia-sia."

Diakui Pamela, gaya hidupnya hingga saat ini tidak terlalu glamor seperti artis lainnya. Ia pun berseloroh jika dirinya tidak akan lagi bekerja andai memang terlibat kasus korupsi.

"Kayaknya enggak usah kerja lagi deh kalau aku sampai terima 4,4 triliun," seloroh Pamela. "Ya enggak lah. Maksudnya gimana sih ya, lucu saja, masa mau diperiksa, sementara aku sendiri kerja (tidak korupsi)."


Pamela pun hanya bersikap profesional ketika ia melakukan endorse, DJ, atau bernyanyi. Ia tidak tahu menahu soal sumber uang yang diperolehnya dari pihak-pihak yang bekerja sama dengannya.

"Urusan itu kan kerjaan ya, Pamela endorse, DJ, nyanyi memang ada kontrak kerja. Kalau undang Pamela atau event endorse kerja sama, skincare kerja sama datang ke tempatnya mereka aku enggak tahu," terang Pamela. "Mereka pakai uang apa yang pasti kita sebagai artis hanya menjalankan pekerjaan kita sebagai artis memang disuruh kerja sama mereka."

"Jadi, aku enggak ingat aku punya mobil, punya kendaraan, punya rumah itu sudah hasil aku saja dari DJ, aku tetap jalani. Kayaknya kalau mungkin benar, ke yang lain kali ya, soalnya itu tulisan seksi, masih muda, gitu kan? Jadi ya enggak sih kalau aku," tandas Pamela.

Kabar artis inisial P yang diduga terlibat dalam TPPU sejumlah Rp4,4 triliun ramai diperbincangkan usai dibahas oleh Sekretaris Indonesian Audit Watch (IAW) Iskandar Sitorus. Iskandar bahkan menyebutkan ciri-ciri artis wanita yang ikut menikmati uang haram tersebut.

"Inisialnya P, perempuan, cantik, seksi, berusia muda, melakukan kegiatan endorse di periode 2018-2019 atas satu unit skincare yang megah di wilayah Jakarta Selatan, kurang lebih seputaran Kasablanka," ungkap Iskandar beberapa waktu lalu.

Selain Pamela, nama Prilly Latuconsina juga sempat ikut terseret. Namun, hingga kini masih belum diketahui siapakah artis berinisial P tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait