Jennifer Lawrence Terpilih Jadi Wanita Paling Diidamkan Pria
Selebriti

Jennifer Lawrence dinobatkan sebagai wanita yang paling didam-diidamkan pria versi website AskMen.com.

WowKeren - Keseksian Jennifer Lawrence memang tidak diragukan lagi. Selain seksi, aktris yang satu ini juga dikenal dengan aktingnya yang menawan dalam sejumlah film populer seperti "The Hunger Games" dan "X-Men: First Class". Kini, berkat kecantikan dan keseksiannya itu, Jennifer dinobatkan sebagai wanita yang paling diidamkan pria.

Majalah online pria AskMen.com baru saja mengadakan polling siapakah selebriti wanita yang paling mereka idamkan. Hasilnya, kekasih Nicholas Hoult ini terpilih sebagai pemenangnya.


"Dia sangat fresh karena kami jarang melihatnya menghiasi media gosip selama tiga sampai empat tahun terkahir," ujar editor majalah online tersebut. "Dia terlihat lebih orisinil ketimbang aktris lainnya."

Sementara itu, peringkat kedua dihuni kekasih Ashton Kutcher, Mila Kunis. Kemudian disusul oleh model Kate Upton, penyanyi sensasional Rihanna dan aktris "The Amazing Spider-Man", Emma Stone. Menariknya, first lady Amerika Serikat, Michelle Obama, juga ikut masuk dalam daftar tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait