iBox Tak Takut Apple Store Buka Cabang di Indonesia
SerbaSerbi

CEO dan Direktur Erajaya yang menaungi iBox menilai keberadaan Apple Store di Indonesia nantinya hanya akan memberikan keuntungan bagi mereka.

WowKeren - Kabar mengenai Apple yang akan membuka toko retail di Indonesia sempat beredar beberapa waktu lalu. Jika kabar tersebut menjadi kenyataan, hal itu tentu akan memberikan dampak langsung kepada Apple Premium Reseller yang ada di Indonesia, iBox.

Namun, CEO Erajaya yang menaungi iBox mengaku pihaknya tidak takut dengan akan dibukanya Apple Store di Indonesia. Menurut mereka, hal itu malah akan memberikan keuntungan bagi iBox.


"Kami tidak takut!," tutur Jeremy Sin, CEO Erajaya. "Malah menguntungkan karena artinya tingkat investasi Apple di Indonesia akan semakin meningkat. Begitu pun pengguna produk Apple yang juga akan meningkat."

Menurut mereka, investasi Apple di Indonesia akan meningkatkan jumlah pengguna produk tersebut. Dengan begitu, iBox pun akan mendapatkan keuntungan karena banyak orang yang memburu Apple. Selain itu, keberadaan Apple akan membuat reseller seperti iBox bekerja lebih baik lagi agar tidak kehilangan pelanggan. "Itu tantangan. Berarti standar pelayanan kami harus tetap tinggi," ujar Direktur Marcomm Erajaya, Djatmiko Wardoyo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel