Foto-Foto Ini Buktikan Jin BTS dan Jisoo Black Pink 'Kembaran' yang Terpisah?
Selebriti

Lihat sendiri kemiripan Jin dan Jisoo lewat foto-foto di postingan situs Pann ini...

WowKeren - Mungkin tak banyak fans yang menyadari kalau Jin Bangtan Boys dan Jisoo Black Pink memiliki satu kesamaan. Dua-duanya dianggap sebagai visual dari grup masing-masing yang bahkan juga diakui oleh non-fans.

Tak hanya punya wajah ganteng dan cantik, Jin dan Jisoo rupanya berwajah mirip dengan satu sama lain saat masih kanak-kanak. Sebuah postingan di situs Pann pun berusaha membuktikan kemiripan mereka lewat foto-foto ini.


Pada foto-foto Jin dan Jisoo di postingan tersebut, tampak kalau keduanya memang memiliki wajah yang mirip, mulai bentuk bibir hingga hidung. Saking miripnya, dua idol dengan jarak usia 3 tahun itu terlihat bak saudara.

"Wow Jisoo punya kecantikan natural. Jin juga tampan," komentar netter. "Sebenarnya aku merasa kalau kepribadian mereka berdua juga mirip," kata netter lainnya. "Mereka berdua sama-sama member tertua di grup dan visual," ujar yang lain.

Sementara itu, BTS baru saja merampungkan fanmeeting mereka di Nagoya, Jepang beberapa waktu lalu. Sedangkan Black Pink telah mengakhiri masa promosi lagu "Playing with Fire" dengan penampilan terakhir di "Inkigayo" Minggu (11/12) kemarin.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait