Seo Kang Joon Tak Nyangka Bisa Perankan Robot di 'Are You Human Too?'
TV

Simak apa kesan Seo Kang Joon tentang perannya di drama bergenre fiksi ilmiah tersebut.

WowKeren - Seo Kang Joon menghiasi halaman majalah Elle dengan wajah gantengnya. Dalam sesi wawancara, ia membahas peran di "Are You Human Too?" yang berbeda dari drama-drama sebelumnya.

Bergenre sci-fi (fiksi ilmiah), "Are You Human Too?" menceritakan robot canggih yang dibuat mirip manusia. Nam Shin (Seo Kang Joon), pewaris generasi ketiga keluarga konglomerat yang koma. Ia digantikan oleh robot bernama Nam Shin-III dengan wajah yang sama persis. Ia jatuh cinta pada Kang So Bong yang diperankan Gong Seung Yeon.

Seo Kang Joon rupanya tak menyangka dirinya diberi kesempatan memerankan karakter unik seperti robot. "Memang pekerjaan aktor adalah mengambil semua karakter berbeda, tapi aku masih merasa luar biasa karena diberi kesempatan memerankan karakter yang pada dasarnya tidak hidup," tuturnya.


"Are You Human Too?" dibesut oleh penulis "The Princess Man", Jo Jung Jo. Sedangkan PD yang menggarap adalah Cha Young Hoon ("Baek Hee Has Returned"). Drama ini juga dibintangi Lee Joon Hyuk, Kim Sung Ryung dan Park Hwan Hee ("The King Loves").

Proses syuting "Are You Human Too?" sudah rampung sejak akhir November 2017 lalu. Namun hingga kini KBS belum mengumumkan kapan drama tersebut akan ditayangkan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel