Ruben Onsu Akui Tak Kuat Lihat Kondisi Shakira, Ungkap Denada Sempat Drop Karena Ini
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mengungkapkan tentang reaksi Denada saat melihat dampak kemoterapi Shakira.

WowKeren - Kondisi kesehatan putri Denada, Shakira, mengundang banyak simpati dari masyarakat. Tak hanya masyarakat awam, para selebriti juga beramai-ramai menunjukkan dukungannya untuk Denada dan Shakira.

Seperti yang telah diketahui, saat ini Shakira tengah menderita penyakit Leukimia atau kanker darah. Denada pun membawa putri semata wayangnya ini untuk berobat ke Singapura.

Karena menjalani kemoterapi untuk pengobatan kankernya, rambut Shakira perlahan rontok. Ruben Onsu mengungkapkan Denada sempat merasa down saat Shakira melihat kaca. Denada memang dikabarkan menutup semua cermin agar Shakira tak bisa melihat bayangannya dan merasa sedih.

"Sampai saat ini sih belum ada karena masih ditanggulangi rumah sakit," ujar Ruben Onsu di Mampang Jakarta Selatan, Selasa (31/7). "Yang dibutuhkan dena saat ini suport karena dia drop ketika anaknya melihat kaca."

Ruben mengaku bahwa ia sendiri tak kuat jika melihat kondisi Shakira saat ini. Karena itulah ia merasa kagum dengan ketegaran Denada. Ruben pun berdoa agar Denada bisa selalu kuat menghadapi penyakit yang diderita Shakira.


"Dia itu kan kemo ya, kan ngerti ya, kemo itu dampaknya seperti apa dan saya pun melihat kondisi anaknya juga saya tidak sekuat Denada," ungkap Ruben. "Makanya saya berharap mudah-mudahan, ini bukan Shakira yang harus kuat tapi Denadanya juga. Yang dibutuhkan Shakira saat ini juga semangat dari ibunya."

Sayangnya, saat ditanya lebih detil tentang kondisi Shakira saat ini Ruben enggan menjawabnya. Suami Sarwendah itu hanya mengungkapka bahwa Shakira merupakan anak yang cukup tangguh karena melawan penyakit tersebut di usia belia. Saat ini Shakira memang masih berusia sekitar 5 tahun.


"Nggak bisa dijelaskan, mungkin sama-sama tau kondisi sakit yang seperti itu kayak apa," ungkap Ruben. "Jadi di usia yang terlalu kecil, saya yakin kita yang usia cukup dewasa nggak bisa se-fight itu tapi shakira anak yang cukup fight dengan sakitnya."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait