Sempat Dibully 'Menor', Evi Masamba Pamer Makeup Ala India Jelang Pernikahan
Instagram/icaveronica_makeup
Selebriti

Intip kecantikan Evi Masamba berikut ini yang bak orang India hingga membuat netter terpukau.

WowKeren - Evi Masamba akan menggelar pernikahannya pada Rabu (24/10). Menjelang pernikahan, Evi kerap membagikan foto-foto cantiknya ke akun Instagram. Seperti foto pengajian yang menuai pujian dari fans akan kecantikan Evi.

Namun Evi sempat dibully saat ia mengenakan busana adat khas Sulawesi yakni baju bodo dengan aksesoris didominasi emas. Terlihat cetar, sayangnya netter menilai jika makeup yang dipakai Evi terlihat menor.

Seolah membalas bully-an netter, pada Selasa (23//10), Evi membagikan foto dengan riasan dan model busana terbarunya. Dalam foto tersebut, perempuan kelahiran tahun 1991 ini mengenakan busana dengan hiasan yang didominasi emas di bagian depan.

Sementara untuk riasan wajah, Evi terlihat bak orang india dengan hiasan bindi alias aksesoris di tengah dahi. Untuk bagian tangan, Evi tetap mempercantik dengan henna putih.


Unggahan Evi di atas langsung menarik perhatian netter. Banyak netter yang kembali terpukau dengan kecantikan Evi.

"Alhamdulillah Selamat buat @evi_masamba_real idola qt smua.. Cantik Cantik dan Cantikkk," komentar akun @ewiwij***. "Kek org india. cantik angeets @evi_masamba_real," sahut akun @anna***.

"Masya Alloh cantiknya @evi_masamba_real pangling," tulis akun @iisajj***. "Cantiqqqq... Pangling mb evie..." balas akun @utinea***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait